Keunggulan Motor Yamaha dengan Teknologi Y-Connect Favoritmu dengan Budget Mulai Rp21 Jutaan

Keunggulan Motor Yamaha dengan Teknologi Y-Connect Favoritmu dengan Budget Mulai Rp21 Jutaan

Motor Yamaha dengan Teknologi Y-Connect-Kolase by pagaralampos.com-Net

PAGARALAMPOS.COM - Yamaha telah memperkenalkan inovasi terbaru dalam industri sepeda motor dengan hadirnya Yamaha Motorcycle Connect, yang lebih dikenal sebagai Y-Connect.

Teknologi ini menghadirkan aplikasi berbasis smartphone yang terhubung dengan sepeda motor Yamaha melalui Communication Control Unit (CCU), memanfaatkan koneksi Bluetooth untuk memberikan pengendara akses terhadap berbagai fitur canggih secara real-time.

Y-Connect bukan hanya sekadar memungkinkan penghubungan antara sepeda motor dengan smartphone, tetapi juga menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Fitur-fitur unggulan yang ditawarkan mencakup notifikasi panggilan dan pesan langsung di panel instrumen.

BACA JUGA:Harga Miring, Kualitas Tak Diragukan! Review Motor Polytron Terbaru 2024, Ini Ulasannya!

pemantauan servis berkala untuk menjaga kondisi optimal sepeda motor, serta kemampuan untuk memantau kondisi baterai dan oli secara real-time guna memastikan kinerja optimal.

Selain itu, Y-Connect juga menyediakan fitur pelacakan lokasi parkir terakhir, yang sangat berguna untuk menghindari kebingungan saat mencari tempat parkir di area ramai.

Fitur analisis gaya berkendara yang terintegrasi membantu pengendara untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan dalam berkendara.

Yamaha Xmax 250: Kombinasi Teknologi dan Performa

Salah satu varian Yamaha yang dilengkapi dengan Y-Connect adalah Xmax 250. Selain teknologi Y-Connect, Xmax 250 menonjol dengan kombinasi teknologi canggih dan performa mesin yang tangguh.

BACA JUGA:Transformasi Thunder Old ke Thunder Reborn 2024. Sejarah Motor Sport Mesin Kecil Pabrikan Suzuki

Mesin Blue Core 249,8 cc dengan pengabut injeksi mampu memberikan tenaga hingga 22,5 Hp dan torsi puncak 24,3 Nm, sementara teknologi one-piece forged crankshaft meningkatkan kehandalan dan efisiensi bahan bakar.

Fitur tambahan seperti Traction Control System (TCS) dan Anti-lock Braking System (ABS) tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga memberikan pengendara kenyamanan maksimal dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Desain ergonomis dengan ban tubeless lebar dan suspensi depan yang stabil menjadikan Xmax 250 pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: