Keunggulan Motor Yamaha dengan Teknologi Y-Connect Favoritmu dengan Budget Mulai Rp21 Jutaan

Keunggulan Motor Yamaha dengan Teknologi Y-Connect Favoritmu dengan Budget Mulai Rp21 Jutaan

Motor Yamaha dengan Teknologi Y-Connect-Kolase by pagaralampos.com-Net

All New NMax 155: Pionir Y-Connect di Indonesia

BACA JUGA:Performa Optimal! Ini Panduan Lengkap Mengatur Karburator untuk Tarikan Motor Lebih Enteng!

Sebagai pelopor teknologi Y-Connect di Indonesia, All New NMax 155 telah membuktikan keunggulannya dalam mengintegrasikan teknologi canggih dengan pengalaman berkendara yang nyaman.

Mesin 155 cc SOHC, Liquid Cooled 4-stroke dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) mampu memberikan tenaga maksimal hingga 15,1 Hp dan torsi puncak 13,9 Nm, sementara Smart Motor Generator (SMG) dan Stop & Start System (SSS) meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kenyamanan.

Fitur modern seperti panel instrumen full digital dengan Multi Information Display (MID) memberikan informasi lengkap tentang kondisi motor, sementara fitur keamanan seperti Smart Key System, Immobilizer, dan Answer Back System menjamin perlindungan maksimal terhadap kendaraan.

Desain aerodinamis yang modern dan performa yang handal menjadikan All New NMax 155 sebagai pilihan ideal untuk pengguna yang menginginkan kombinasi sempurna antara gaya dan kinerja.

BACA JUGA:NEW Yamaha Mio 155, Motor Matic Terbaru Dengan Performa Unggul Di Kelasnya!

Yamaha Motorcycle Connect dengan teknologi Y-Connect telah mengubah paradigma pengalaman berkendara dengan menyediakan konektivitas yang canggih dan fitur-fitur inovatif.

Yamaha terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi terbaik bagi para penggemar sepeda motor, dengan mengintegrasikan teknologi terdepan, desain ergonomis, dan performa mesin yang tangguh dalam setiap produknya.

Dengan Yamaha Motorcycle Connect, Yamaha tidak hanya menjadi pemimpin dalam teknologi sepeda motor, tetapi juga memberikan nilai tambah yang signifikan bagi konsumennya dalam menjalani gaya hidup modern yang dinamis.*

 

Source: www.oto.com - Opsi Motor Yamaha Pakai Teknologi Y-Connect, Harga Mulai dari Rp21 jutaan

https://www.oto.com/artikel-feature-motor/opsi-motor-yamaha-pakai-teknologi-y-connect-harga-mulai-dari-rp21-jutaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: