Sinopsis Film Uncharted, Aksi Petualangan Pencarian Harta Karun Terbesar

Sinopsis Film Uncharted, Aksi Petualangan Pencarian Harta Karun Terbesar

Sinopsis Film Uncharted, Aksi Petualangan Pencarian Harta Karun Terbesar-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Dalam Film Uncharted yang naskahnya ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway, dan juga Rafe Lee Judkins ini berisi bintang Hollywood yang populer di Film aksi.

Tom Holland akan memerankan tokoh Nathan Drake yang merupakan pemburu harta karun muda. Ia bekerja sebagai bartender setelah berpisah dari sang kakak 15 tahun silam.

Ia akan melakukan petualangan di dalam sinopsis film Uncharted bersama dengan Mark Wahlberg yang memerankan Victor ‘Sully’ Sullivan.

Mereka akan mencari harta karun dan keberadaan sang kakak dari Nathan yang diperankan oleh Rudy Pankow. Selain mereka bertiga, juga ada beberapa aktor dan aktris lain yang akan muncul di dalam film seiring dengan berjalannya cerita.

BACA JUGA:Cetak Rating Tinggi! Berikut Sinopsis Tomorrow, Drakor Rowoon Jadi Malaikat Maut

Untuk masalah kualitas sendiri sepertinya tidak perlu Anda ragukan lagi, karena film ini merupakan garapan Ruben Fleischer.

Ia sudah berpengalaman dalam menggarap beberapa film populer lainnya, sepeti Zombieland (2009), Gangster Squad (2013), Venom (2018), dan Venom: Let There Be Carnage (2021).

Akankah Nathan dan Sully dapat menemukan harta karun yang tersembunyi selama ribuan tahun dalam film Uncharted tersebut?

Sinopsis film Uncharted merupakan proyek paling baru dari aktor tampan Hollywood, Tom Holland.

Aktor yang terkenal berkat perannya menjadi Spiderman di film Marvel ini kini membintangi film terbarunya yang merupakan adaptasi dari sebuah game.

Di dalam film Uncharted, Tom Holland akan beradu akting dengan aktor kondang lainnya, yaitu Mark Wahlberg. Berikut ini sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Mom Don't Do That!, Kisah Ibu Paruh Baya Temukan Cinta lewat Dating Apps

Akan Debut di Netflix, Inilah Sinopsis Film Uncharted

Para penggemar serial Marvel pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor Tom Holland. Ia merupakan sosok yang memerankan Spiderman dalam beberapa seri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: