Cetak Rating Tinggi! Berikut Sinopsis Tomorrow, Drakor Rowoon Jadi Malaikat Maut

Cetak Rating Tinggi! Berikut Sinopsis Tomorrow, Drakor Rowoon Jadi Malaikat Maut

Cetak Rating Tinggi! Berikut Sinopsis Tomorrow, Drakor Rowoon Jadi Malaikat Maut-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Bagi para penggemar drama Korea genre fantasi sinopsis drama Korea Tomorrow ini tentu tak boleh kamu lewatkan.

Sebab drama korea Tomorrow ini adalah daptasi dari webtoon populer Naeil di Naver. Kesuksesan sebuah webtoon akan membuat orang berekspektasi tinggi terhadap karya versi dramanya.

Drama korea Tomorrow tayang perdana di saluran MBC pada 1 April 2022 lalu dan memiliki sebanyak 16 episode.

Pecinta drama korea di Indonesia bisa menyaksikan drama korea Tomorrow ini melalui VIU aplikasi streaming video yang menyediakan berbagai serial Asia.

BACA JUGA:Sinopsis Mom Don't Do That!, Kisah Ibu Paruh Baya Temukan Cinta lewat Dating Apps

Di Korea Selatan episode baru drama korea Tomorrow rilis di setiap Jumat dan Sabtu pukul 22:00 KST. Sinopsis drama korea Tomorrow membuat kita penasaran karena menampilkan bintang-bintang ternama.

Pemeran utamanya adalah Ro Woon anggota boy grup SF9 adalah aktor yang pernah kita saksikan di The King’s Affection dan She Would Never Know.

Lalu ada Kim Hee Sun dari drama Alice dan Lee Soo Hyuk yang pernah menjadi second lead dalam Doom at Your Service.

BACA JUGA:Indonesia Siap Angkut 1.000 Korban Gaza ke RI, Begini Penjelasan Panglima TNI

Sinopsis Drama Tomorrow

Ro Woon akan berperan sebagai Choi Joon Woong, seorang pria dari keluarga kaya dan lulusan universitas bergengsi. Meski memiliki latar belakang yang nyaris sempurna, namun ia kesulitan mendapat pekerjaan.

Bertemu dengan Malaikat Maut

Pada suatu hari, Choi Joon Woong melihat seorang tunawisma sedang mencoba bunuh diri. Ia tidak tinggal diam dan berusaha menyelamatkan tunawisma tersebut.

Tapi sayangnya ia mengalami kecelakaan dan tidak sadarkan diri. Didalam sinopsis drama korea Tomorrow, arwah Choi Joon Woong yang sedang koma terpisah dari tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: