Sinopsis Film Uncharted, Aksi Petualangan Pencarian Harta Karun Terbesar

Sinopsis Film Uncharted, Aksi Petualangan Pencarian Harta Karun Terbesar

Sinopsis Film Uncharted, Aksi Petualangan Pencarian Harta Karun Terbesar-Net.-Net.

Kini Tom Holland kembali unjuk gigi kemampuan aktingnya yang memukau dalam sebuah film berjudul Uncharted. Film ini bukanlah film biasa.

Sebab, film Uncharted merupakan adaptasi dari sebuah game yang berjudul serupa. Game tersebut menceritakan mengenai perjalanan dalam memburu harta karun.

Ide awal adaptasi game ini untuk menjadi film sebenarnya sudah muncul sejak tahun 2007. Tetapi banyak hal yang harus dipikirkan termasuk sutradara yang akan menggarapnya.

Hingga akhirnya film ini sudah selesai produksi sejak tahun 2020 lalu di bawah komando sutradara Ruben Fleischer. Awalnya film ini akan rilis pada tahun 2021, namun harus mundur hingga tahun ini karena kondisi pandemi.

BACA JUGA:Indonesia Siap Angkut 1.000 Korban Gaza ke RI, Begini Penjelasan Panglima TNI

Perjalanan Mencari Harta Karun

Kisah dalam sinopsis film Uncharted berawal dari kisah dua saudara kandung, Nathan dan Sam Drake. Mereka harus tertangkap karena kedapatan mencuri perta pertama yang ekspedisi Magellan buat.

Pada saat itu Sam telah berhasil melarikan diri, sedangkan Nathan harus kembali ke panti asuhan mereka. Lalu sebelum berpisah, Sam memberikan kepada Nathan cincin milik leluhur mereka.

Tidak sampai di situ, Sam juga berjanji bahwa ia akan kembali. Setelah lima belas tahun berlalu, kini Nathan sudah bekerja sebagai bartender dan juga pencopet.

BACA JUGA:Vietnam Berpeluang Besar Susul Timnas Indonesia ke Piala Asia 2027

Ia kemudian bertemu dengan Victor ‘Sully’ Sullivan yang sempat bekerja sama dengan Sam dalam mencari harta karun.

Sully menjelaskan kepada Nathan bahwa Sam menghilang ketika membantunya mencari buku harian dari Juan Sebastian Elcano.

Mendengar hal itu pun Nathan akhirnya setuju dengan Sully untuk membantunya dalam mencari harta karun sekaligus bergabung menemukan saudaranya yang hilang.

BACA JUGA:Jokowi Minta Bulog Caplok Produsen Beras di Kamboja, Kepala Bapanas Berikan Respon Begini!

Perjalanan yang Penuh Tantangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: