DC League of Super-Pets, Ketika Para Anabul Menjadi Superhero

DC League of Super-Pets, Ketika Para Anabul Menjadi Superhero

DC League of Super-Pets, Ketika Para Anabul Menjadi Superhero-Net.-Net.

Karakter Krypto dalam film ini pemerannya adalah Dwayne Johnson. Kemudian, Krypto bertemu Superman yang pemerannya adalah John Krasinski.

Seiring waktu, keduanya menjadi sahabat dekat dan tak terpisahkan. Bahkan, Superman dan Krypto saling berbagi kekuatan yang sama.

Keseharian mereka selalu diwarnai dengan aksi kebenaran. Pasalnya, keduanya memiliki tugas yang sama untuk menjaga Metropolis dan memerangi kejahatan.

Karena misi inilah, Krypto dan Superman saling melindungi dan mengandalkan satu sama lain.

BACA JUGA:Jenazah Daeng Rusli Korban Keberutalan KKB Diterbangkan ke Makasar

Superman Diculik

Penculikan Superman dan para pahlawan lainnya menjadi kelanjutan dari sinopsis DC Leagues of Super-Pets selanjutnya.

Suatu hari, terjadi sebuah penculikan terhadap anggota Justice League. Dalam anggota tersebut, Superman menjadi salah satunya.

Krypto pun segera bergegas untuk menyelamatkan Superman dan para pahlawan super lainnya. Meskipun misi tersebut tidaklah mudah, Krypto tetap melakukan upaya terbaiknya.

BACA JUGA:Warga Selibar Kota Pagaralam Bersatu, untuk Memperkuat Keamanan Lingkungan

Krypto Tidak Memiliki Hubungan Baik dengan Sesama Hewan

Sinopsis DC Leagues of Super-Pets tidak hanya menceritakan upaya Krypto untuk menyelesaikan misi penyelamatan saja. Akan tetapi, juga memperlihatkan bagaimana seekor anjing super tersebut menjalani hidupnya.

Nyatanya, Krypto tidak memiliki jalinan hubungan yang baik dengan sesama hewan. Pasalnya, ia sering menghabiskan waktu bersama sang sahabat Superman.

Awalnya, Krypto menganggap hal tersebut bukanlah masalah yang besar. Namun, ketika penculikan Superman terjadi semua hal terasa rumit baginya.

Krypto pun mengalami kesulitan ketika meminta pertolongan hewan-hewan lainnya untuk membantunya melawan penjahat dan menyelamatkan anggota Justice League beserta sahabatnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: