Sinopsis Carter, Film Thriller Korea yang Trending di Netflix

Sinopsis Carter, Film Thriller Korea yang Trending di Netflix

Sinopsis Carter, Film Thriller Korea yang Trending di Netflix-Net.-Net.

BACA JUGA:Luncurkan Aplikasi ETLE Dengan Fitur Pengenalan Wajah

Salah satunya yang paling melekat pada ingatan kita adalah drama Korea berjudul Alice. Kala itu, Joo Won membintangi drama tersebut bersama dengan Kim Hee Sun pada 2020 silam.

Tak hanya itu saja, beberapa judul drama lainnya seperti Bread, Bridal Mask, Ojakgyo Family, Love and Dreams, Good Doctor, Yong Pal, dan sejumlah judul drama lainnya.

Joo Won pun juga pernah beradu akting dalam berbagai judul film. Seperti Don’t Click, Fashion King, Fatal Intuition, hingga SIU.

BACA JUGA:Satgaster Koops Hebema Gelar Papua Pintar, Pasca Pembakaran Sekolah Pogapa

Joo Won Berperan Sebagai Carter

Dalam sinopsis film Korea Carter, Joo Won akan berperan sebagai Carter. Carter sendiri merupakan seorang pria yang kini telah menjadi agen rahasia.

Ia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan terampil dalam menjalankan semua tugasnya. Namun, karena sebuah insiden, ia terbangun dalam sebuah kamar motel.

Namun, Carter tidak mengingat apa pun tentang identitasnya. Seketika ia hilangan ingatan begitu saja.

Bahkan, tak ada satu pun ingatan yang ia ketahui, tak terkecuali namanya. Tentu saja, Carter merasa bingung dengan apa yang ia alami saat ini.

Pada suatu hari, ia menerima sebuah panggilan telepon yang tak dikenal. Dalam panggilan telepon itu pun terdengar suara yang mengatakan jika ia saat ini bernama Carter.

BACA JUGA:Israel Masuk Blacklist PBB, Pelaku Kejahatan Perang pada Anak

Menjalankan Misi Berbahaya

Sinopsis film Korea Carter ini sampailah pada puncaknya. Setelah menerima panggilan telepon dan mengetahui namanya sekarang, Carter pun harus terlibat dalam berbagai misi berbahaya.

Bahkan, ia sama sekali tidak tahu alasan yang mendasarinya untuk menjalankan misi tersebut. Meskipun terpaksa dan berada dalam ketidak tahuan, ia tetap menjalankan misi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: