Sinopsis Day Shift, Aksi Pemburu Vampir yang Dibintangi Jamie Foxx

Sinopsis Day Shift, Aksi Pemburu Vampir yang Dibintangi Jamie Foxx

Sinopsis Day Shift, Aksi Pemburu Vampir yang Dibintangi Jamie Foxx-Net.-Net.

Tak hanya itu saja,J.J Perry telah menggarap film ini bersama sang penulis skenario Shay Hatten dan Tyler Tice penulis Army of the Dead.

BACA JUGA:Da-Hong Pao, Teh Dari Dinasti Ming, Harganya Miliaran Rupiah

Jamie Foxx Menjadi Pemeran Utama

Jamie Foxx menjadi pemeran utama dalam sinopsis Day Shift. Ia akan memerankan karakter seorang ayah yang tinggal di lembah San Fernando bersama anaknya.

Jamie Foxx sendiri merupakan aktor papan atas yang memiliki bakat akting luar biasa. Semua karakter film yang Jamie bawakan dapat ia mainkan dengan sangat apik.

Menolak lupa, ia pernah memenangkan ajang penghargaan bergengsi, Academy Award. Hal menarik lainnya dari film ini, kita akan melihat lebih banyak adegan makan popcorn.

Sementara itu, film ini juga akan dibintangi oleh aktris dan aktor kenamaan Amerika Serikat lainnya. seperti Dave Franco, Snoop Dogg, Meagan Good, Natasha Liu Bordizzo, hingga C.S. Lee.

BACA JUGA:Generasi Emas Belgia, Kilau Terakhir di Euro 2024

Karakter Jamie Foxx

Dalam sinopsis Day Shift kita akan melihat karakter Jamie Foxx sebagai seorang ayah yang hebat. Terlepas dari hal itu, ia memiliki pekerjaan yang tak biasa, yakni memburu vampire.

Namun, untuk melancarkan pekerjaannya tersebut, karakter Jamie Foxx bekerja sebagai tukang bersih-bersih kolam renang. Akan tetapi, hal tersebut hanyalah kedok semata.

Ia akan mendapatkan bayaran untuk mengejar vampire dan mengirimkan taring mereka. Meskipun menjadi pekerjaan yang banyak risiko, demi sang anak ia rela  melakukannya dengan senang hati.

BACA JUGA:KWT Dempo Karya Pagaralam Memimpin Perubahan, Mampu Produksi Pupuk Kompos Secara Mandiri

Bahkan, seiring waktu, ia memiliki keterampilan yang cukup baik untuk memburu vampire.

Produksi sinopsis Day Shift ini bermula dan berakhir sekitar tahun 2021 lalu. Awalnya, Netflix masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai perilisan film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: