Dibintangi Lee Je Hoon, Berikut Sinopsis Film Korea Escape

Dibintangi Lee Je Hoon, Berikut Sinopsis Film Korea Escape

Dibintangi Lee Je Hoon, Berikut Sinopsis Film Korea Escape-Net.-Net.

BACA JUGA:PSSI Sudah Siapkan Bonus untuk Timnas Indonesia, Setelah Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Gyu Nam harus menyembunyikan identitasnya setelah dikejar-kejar musuh yang berbahaya. Tentu saja aksi pelariannya ini tidak mudah.

Gyu Nam juga gagal melaksanakan misi yang sangat penting. Ia berharap bahwa kehidupan barunya di Korea Selatan bisa menyelamatkan nyawanya dari kejaran pihak Korea Utara.

Tentu saja pelarian ini membuat Gyu Nam merasa was-was. Ia harus berhati-hati setiap saat agar tidak tertangkap tentara Korea Utara yang bisa mengakhiri nyawanya.

BACA JUGA:Jay Idzes Dapatkan Pujian Khusus, Berpotensi Memperkuat Timnas Indonesia

Mengungkap Rahasia

Di sisi lain, pihak Korea Utara menganggap pelarian Gyu Nam sebuah hal yang tidak terhormat. Apalagi Gyu Nam adalah seorang tentara yang pernah menjalani misi rahasia.

Hal itu membuat Ri Hyun Sang meradang. Ri Hyun Sang merupakan seorang petugas di Badan Keamanan Nasional Korea Utara. Ia sangat mencintai pekerjaannya di negeri diktator tersebut.

Akhirnya, Ri Hyun Sang dalam film Escape bertugas untuk menangkap Gyu Nam. Ia harus bisa mencegah pelarian Gyu Nam menjadi lebih jauh dan tidak terjangkau.

Tentu saja Gyu Nam juga tahu bahwa dirinya menjadi buronan. Ia menghadapi berbagai rintangan yang berbahaya selama melakukan pelarian.

Ia juga ingin mengungkap kebenaran di balik misinya yang gagal. Gyu Nam ingin menemukan siapa sebenarnya sosok di balik semua kekacauan yang terjadi.

BACA JUGA:Drama Korea Narco Saints, Aksi Kriminal Gembong Narkoba

Pemain Film

Hingga saat ini, pemeran film Escape yang dikonfirmasi baru Lee Je Hoon dan juga Koo Kyo Hwan. Keduanya tampak memikat di trailer yang sudah beredar.

Lee Je Hoon adalah aktor papan atas Korea Selatan. Ia memiliki kemampuan akting yang sangat luar biasa dan paras tampan menjadi nilai lebihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: