Miliki Komitmen dan Dedikasi Capai Tujuan Bersama, Febrianto, Ketua Tim Pemenangan HD-CU

Miliki Komitmen dan Dedikasi Capai Tujuan Bersama, Febrianto, Ketua Tim Pemenangan HD-CU

Miliki Komitmen dan Dedikasi Capai Tujuan Bersama, Febrianto, Ketua Tim Pemenangan HD-CU--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam upaya menjalin komitmen dan dedikasi yang kuat untuk mencapai tujuan bersama, Febrianto, putra daerah asli Kota Pagar Alam, telah resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan bagi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru (HD) dan Cik Ujang (CU).   

Keputusan untuk menunjuk Febrianto sebagai Ketua Tim Pemenangan tersebut diambil setelah pasangan bakal calon HD-CU melatik resmi, serta mengukuhkan Tim Keluarga dan Tim Relawan Sumatera Selatan pada Sabtu, 1 Juni 2024, di Sekretariat Nasdem Jalan Letjend Harun Sohar Palembang.

Dalam acara tersebut, sebanyak 1.800 anggota Tim Keluarga dan Relawan menyatakan komitmen mereka untuk mendukung penuh proses pemilihan umum dan tahapan dalam Pemilihan Gubernur Sumsel 2024.   

HD menegaskan pentingnya komitmen dan dedikasi dari Tim Relawan dalam mencapai tujuan bersama.   

BACA JUGA:ICE ke-20, Ajang Perluasan Jaringan dan Peningkatan Kualitas Produk UMKM Pagar Alam

BACA JUGA:Pemkot Pagaralam Menggelar Shalat Idul Adha di Tiga Lokasi, Untuk Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat

Sementara itu, Febrianto, yang merupakan putra asli Pagar Alam, menyampaikan pentingnya pembangunan yang telah dilakukan oleh Herman Deru selama ini, khususnya di Kota Pagar Alam. 

Febrianto juga menegaskan bahwa meskipun terdapat perbedaan pilihan dalam pemilihan walikota, yang nyata adalah sosok Herman Deru yang telah berkontribusi nyata dalam pembangunan Kota Pagar Alam selama lima tahun terakhir.

Ia mengajak seluruh masyarakat, khususnya Jurai Besemah, untuk mendukung pasangan Herman Deru dan Cik Ujang dalam Pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

Dukungan dan komitmen yang ditunjukkan oleh Tim Relawan dan masyarakat, termasuk dari kalangan pemuda seperti Febrianto, merupakan modular utama dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024.

BACA JUGA:Renovasi Rumah Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Bhayankara, Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Warga Pagaralam

BACA JUGA: Gotong Royong Menumbuhkan Rasa Kebersamaan, Menciptakan Lingkungan Sekolah Yang Bersih dan Rapi

Kesatuan visi dan misi untuk kemajuan Sumsel menjadi fokus utama dalam perjalanan menuju masa depan yang lebih baik bagi seluruh warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: