Film Civil War, Perjuangan Para Jurnalis di Tengah Kecamuk Perang

Film Civil War, Perjuangan Para Jurnalis di Tengah Kecamuk Perang

Film Civil War, Perjuangan Para Jurnalis di Tengah Kecamuk Perang-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Secara umum,  film Civil War akan berpusat pada tim jurnalis yang melakukan perjalanan melintasi Amerika Serikat.

Ihwal perjalanan itu mereka lakukan untuk meliput perang saudara yang meningkat pesat, yang melanda salah satu dari negara adikuasa tersebut.

Film Civil War (2024) garapan Alex Garland menjadi salah satu judul paling dinanti tahun ini.

Diproduksi A24, Civil War digadang bakal menyuguhkan cerita dan visual yang menjanjikan sebagai salah satu karya sinema unik yang mulai mengeksplorasi sisi lain dari perang saudara.

BACA JUGA:Film Korea Midnight, Kisah Wanita Tuli yang Jadi Incaran Psikopat

A24 kerap mendistribusikan film bermutu dari berbagai genre, mulai dari horor hingga komedi. Namun, rumah produksi asal Amerika itu sepertinya siap melebarkan sayap dengan debut memproduksi film action blockbuster Civil War.

Film ini bahkan mendapat peringkat untuk konten kekerasan dan adegan berdarah.

Dari sinopsisnya, film ini tentu akan menghadirkan kisah penuh politik yang membalut dengan drama serta aksi penuh adegan berdarah.

Film ini juga akan menjadi suguhan anyar dari Garland dan A24, sebab film dengan premis seperti ini jarang berada di jajaran sinema yang mereka produksi.

BACA JUGA:Drakor Remarriage & Desires, Pernikahan Bisnis dan Balas Dendam

Dalam teaser yang diunggah A24, Civil War akan menghadirkan beberapa adegan aksi, yang tentunya menggambarkan moen saat perang saudara terjadi.

Berondongan peluru antar masyarakat sipil, ledakan bom yang dijatuhkan dari udara, hingga kisah penyanderaan terhadap kalangan jurnalis.

Beberapa scene dari film  berdurasi 1 jam 49 menit ini juga cukup mengerikan jika dijabarkan.

Salah satunya lewat suspense nonstop sepanjang durasi film, yang mana ini menjadi salah satu ciri khas dari Garland, yang memang ahli dalam mengusung elemen suspense serta thriller yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: