Kota Pagar Alam Raih Angka Tertinggi dalam Penerbitan Dokumen Elektronik Sertifikat Pertanahan

 Kota Pagar Alam Raih Angka Tertinggi dalam Penerbitan Dokumen Elektronik Sertifikat Pertanahan

Kota Pagar Alam Raih Angka Tertinggi dalam Penerbitan Dokumen Elektronik Sertifikat Pertanahan-Kolase by Pagaralampos.com-net

- Empat Lawang: 4 Sertifikat

- Pagar Alam: 38 Sertifikat

BACA JUGA:Inilah Panduan Lengkap Cara Membuat Sertifikat Tanah Gratis melalui PTSL, Simak!

“Peluncuran Kantor Penerbitan Dokumen Elektronik ini menandai langkah maju dalam transformasi digital sektor pertanahan di Provinsi Sumatera Selatan.

Dengan adopsi teknologi elektronik, diharapkan proses administrasi pertanahan akan menjadi lebih transparan, cepat, dan akurat.

Hal ini juga diharapkan dapat membantu dalam mendorong investasi dan pembangunan di sektor pertanahan, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”ujar Reni.

Reni menambahkan, dalam konteks globalisasi dan transformasi digital yang sedang berlangsung, langkah ini juga sejalan dengan visi pemerintah untuk mewujudkan pemerintahan yang efektif, bersih, dan berorientasi pada pelayanan.

BACA JUGA:KAN Serahkan Sertifikat Akreditasi Lembaga Validasi dan Verifikasi GRK PT. SUCOFINDO

“Melalui penerbitan dokumen elektronik, Badan Pertanahan Nasional dapat lebih mudah mengelola data dan informasi, serta memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat,”terangnya.

Acara peluncuran ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi antara Badan Pertanahan Nasional, pemerintah daerah, dan stakeholder terkait lainnya.

Dengan kerjasama yang solid, implementasi layanan elektronik di sektor pertanahan dapat menjadi contoh bagi sektor publik lainnya dalam mengadopsi teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: