Furiosa A Mad Max Saga, Saat Anya Taylor-Joy Berjuang Mendapatkan Kebebasan

Furiosa A Mad Max Saga, Saat Anya Taylor-Joy Berjuang Mendapatkan Kebebasan

Furiosa A Mad Max Saga, Saat Anya Taylor-Joy Berjuang Mendapatkan Kebebasan-Net.-Net.

Selama perang berlangsung, Furiosa harus bertahan hidup dari berbagai macam bahaya dan ancaman. Ia juga berusaha untuk menyusun cara agar dapat menemukan jalan pulang.

Tidak hanya memperlihatkan banyak adegan aksi, film ini juga menyuguhkan berbagai genre. Seperti Sci-Fi dan adventure.

Menampilkan Beberapa Kejutan

Furiosa: A Mad Max Saga akan disutradarai oleh George Miller. Pada film terbarunya ini, ia merangkap berbagai peran penting. George Miller juga menjadi penulis bersama Nico Lathouris dan produser dengan Doug Mitchell.

BACA JUGA:Pasukan Rusia Gunakan Toyota Humvee HMV, Dipersenjatai Kanon Hanud ZU-23-2

Sementara itu, Tom Holkenborg berperan sebagai penata music, Simon Duggan sebagai sinematografer, Margaret Sixel dan Eliot Knapman sebagai penyunting.

Sedangkan dua rumah produksi yang menaunginya adalah Village Roadshow Pictures dan Kennedy Miller Mitchell.

Karena film ini adalah prekuel, maka Charlize Theron tidak akan memainkan peran yang sama. Karakter kapten perang yang gigih akan diambil oleh Anya Taylor Joy.

Hal ini merupakan keputusan yang menarik karena pengembangan dari karakter Charlize Theron. Chris Hemsworth akan muncul dalam film ini tetapi tidak menampilkan aksi heroiknya.

BACA JUGA:Film 21 Bridges, Penutupan Akses Kota demi Mencari Pembunuh Polisi

Para Pemeran Furiosa A Mad Max Saga

Anya Taylor Joy akan berperan sebagai Imperator Furiosa. Pemilik nama asli Anya Josephine Marie Taylor Joy ini, merupakan seorang aktris sekaligus model keturunan Argentina Inggris.

Ia memulai kariernya sejak 2014 silam dan masih menunjukkan eksistensinya hingga saat ini. Banyak judul film yang sudah ia bintangi, seperti Last Night in Soho, The New Mutants, Here Are the Young Men, hingga Playmobil: The Movie.

Chris Hemsworth akan memerankan karakter Warlord Dementus. Pria berusia 40 tahun ini adalah seorang aktor yang memulai karier keartisannya sejak 2002.

BACA JUGA:Kapolri Diberi Gelar Adat-Pusaka oleh Kerajaan Sulsel, Ternyata Maknanya Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: