Film 21 Bridges, Penutupan Akses Kota demi Mencari Pembunuh Polisi

Film 21 Bridges, Penutupan Akses Kota demi Mencari Pembunuh Polisi

Film 21 Bridges, Penutupan Akses Kota demi Mencari Pembunuh Polisi-Net.-Net.

Andre sendiri merupakan tokoh utama dalam film ini yang diperankan oleh Chadwick Boseman. Andre merupakan seorang detektif NYPD yang menutup 21 penyeberangan sungai Manhattan.

Hal ini ia lakukan untuk menemukan dua tersangka yang membunuh para polisi. Kedua tersangka pembunuhan tersebut diperankan oleh Stephan James, dan Taylor Kitsch.

Sedangkan Miller, JK Simmons, dan Keith David menjadi pemeran pendukung dalam film tersebut.

BACA JUGA:Bertha SH MKn Dukung Tiga Partai Besar untuk Maju dalam Pilkada Pagaralam 2024

Andre Davis Mengikuti Jejak Sang Ayah

Sinopsis film 21 Bridges juga akan menceritakan perjalanan karir sang tokoh utama. Sebagai seorang detektif sekaligus perwira NYPD, ia memiliki karir yang sangat bagus.

Bahkan ia berhasil meraih kesuksesan sama seperti sang ayah. Mirisnya, Andre harus menerima kenyataan pahit karena sang ayah tewas dibunuh ketika bertugas.

Peristiwa itu terjadi ketika Andre berusia 13 tahun. Andre tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, ia pun bertahan hidup dengan harta peninggalan sang ayah.

Selama karirnya, Andre berhasil membunuh beberapa penjahat. Namun, Andre tak begitu senang dengan reputasinya itu, dan merasa tidak nyaman dengan labelnya tersebut.

BACA JUGA:DPC PDI Perjuangan Pagaralam Beri Kesempatan Emas Putra-Putri Terbaik, Buka Pendaftaran Tahap II

Aksi Pencurian Kokain

Aksi pencurian kokain ini akan menjadi sinopsis film 21 Bridges selanjutnya. Suatu malam, terdapat dua orang penjahat bernama Michael Trujillo dan Ray Jackson.

Meskipun keduanya adalah penjahat kecil, akan tetapi mereka merupakan veteran perang. Keduanya memiliki misi untuk mencuri 50 Kg kokain dari sebuah toko anggur di Brooklyn.

Namun, aksi keduanya tersebut diketahui oleh sekelompok petugas dari NYPD’s 85th Precinct. Baku tembak pun tak terelakkan, bahkan Ray dengan beringasnya menembak sekelompok posisi tersebut.

Tujuh polisi tewas seketika di tempat kejadian. Sedangkan satu orang polisi lainnya sempat dilarikan ke rumah sakit, akan tetapi meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: