Bertha SH MKn Dukung Tiga Partai Besar untuk Maju dalam Pilkada Pagaralam 2024

Bertha SH MKn Dukung Tiga Partai Besar untuk Maju dalam Pilkada Pagaralam 2024

Bertha SH MKn Dukung Tiga Partai Besar untuk Maju dalam Pilkada Pagaralam 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Pada Pilkada Pagaralam yang akan datang, politik lokal kembali memanas dengan munculnya kandidat potensial yang mendapatkan dukungan signifikan dari tiga partai besar.

Bertha SH MKn, seorang tokoh yang dinilai memiliki potensi besar untuk memimpin Pagaralam ke arah yang lebih baik, telah mendapat dukungan penuh dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Demokrat, dan Partai Golongan Karya (Golkar).   

Dukungan yang diberikan oleh ketiga partai besar ini diyakini akan memberikan fondasi kuat bagi Bertha dalam menjalankan kampanye dan mencapai visi serta misinya untuk kemajuan Kota Pagaralam.

Hal ini diumumkan oleh Martin Yunus, yang merupakan salah satu tokoh penting dalam tim pemenangan Bertha, yang juga dipimpinnya.   

BACA JUGA:DPC PDI Perjuangan Pagaralam Beri Kesempatan Emas Putra-Putri Terbaik, Buka Pendaftaran Tahap II

Surat rekomendasi pertama datang dari DPP Partai Hanura, dengan nomor RK/119/DPP-HANURA/V/2024.

Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum DR. Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal Benny Ramdhani pada 24 Mei 2024.

Partai Demokrat juga turut memberikan dukungan dengan memberikan surat tugas konsolidasi kepada Bertha, ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal H. Teuku Riefki Harsya BSC MT pada 8 Mei 2024.

Sementara itu, DPD Partai Golkar Sumatera Selatan juga mengeluarkan surat permohonan dukungan pada 20 April 2024, yang ditandatangani oleh Ketua H. Bobby Adhityo Rizaldi SE Ak, MBA, CFE dan Sekretaris Andie Dinialdie SE MM.   

BACA JUGA:Febrianto Ketua Timses HD-CU, Serukan Program Pemerataan Pembangunan di Sumatera Selatan

Martin Yunus dalam pernyataannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran DPP Partai Hanura, DPP Partai Demokrat, dan DPD Partai Golkar atas kepercayaan yang diberikan kepada Bertha. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: