Sinopsis Film Darlings, Kisah Perempuan India Lawan KDRT

Sinopsis Film Darlings, Kisah Perempuan India Lawan KDRT

Sinopsis Film Darlings, Kisah Perempuan India Lawan KDRT-Net.-Net.

Alasan Harus Menonton Film Darlings

Film-film yang dibintangi oleh Alia Bhatt tidak pernah mengecewakan, sehingga sangat sayang apabila kamu melewatkan film ini.

Sebelumnya, Alia Bhatt sempat mengatakan bahwa film ini memiliki tempat khusus di hatinya karena merupakan debut pertamanya sebagai produser.

Pada tahun 2022 ini, Alia Bhatt juga banyak membintangi film-film keren yang tersedia di platform streaming Netflix.

BACA JUGA:Penjabat Sekretaris Daerah Pimpin Rapat Rancangan Akhir RKPD 2025 di Kota Pagar Alam

Selain Alia, pemeran lainnya dalam sinopsis film Darlings juga tak kalah berbakat dalam dunia akting. Shefali Shah sendiri merupakan salah satu aktris senior India yang telah menerima banyak penghargaan bergengsi di dunia akting.

Ternyata, Shefali Shah juga memiliki film-film yang tak kalah keren loh! Film yang masuk dalam rekomendasi yaitu Waqt: The Race Against Time (2005), The Last Lear (2007), Dil Dhadakne Do (2015).

Sementara itu, Vijay Varma juga pernah turut andil dalam serial BBC bertajuk A Suitable Boy. Vijay Varma pernah bergabung dalam film terkenal seperti Pink (2016), Gully Boy (2019), Baaghi 3 (2020) dan lain-lain.

Wah, ternyata artis-artis yang membintangi film Darlings merupakan bintang berbakat yang berpengalaman dalam film-film terkenal. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi kamu untuk melewatkan film Darlings.

Itulah sinopsis film Darlings yang telah tayang sejak tanggal 5 Agustus 2022 kemarin. Cukup tertarik untuk menonton film ini bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: