Penjabat Sekretaris Daerah Pimpin Rapat Rancangan Akhir RKPD 2025 di Kota Pagar Alam

Penjabat Sekretaris Daerah Pimpin Rapat Rancangan Akhir RKPD 2025 di Kota Pagar Alam

Penjabat Sekretaris Daerah Pimpin Rapat Rancangan Akhir RKPD 2025 di Kota Pagar Alam--

BACA JUGA:Dinsos Kota Pagaralam Raih Prestasi Gemilang, Indeks Kepuasan Masyarakat Tembus 80,43!

Pertemuan ini juga akan memberikan kesempatan bagi  OPD dan pemangku kepentingan untuk mengemukakan pemikiran dan gagasannya guna memperkaya RKPD 2025 dari sudut pandang yang lebih luas dan komprehensif.

Keberagaman pendapat ini menjadi modal berharga dalam menciptakan rencana kerja yang lebih komprehensif dan efektif.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kerjasama antara pemerintah dan masyarakat merupakan hal yang penting dalam proses perencanaan pembangunan.

Dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan, mulai dari tingkat pemerintah hingga masyarakat sipil, RKPD 2025 dapat lebih merespon kebutuhan nyata masyarakat dan memberikan dampak yang lebih besar terhadap upaya  pembangunan  berkelanjutan.

BACA JUGA:Gebyar Tari Erai-erai Masal Memukau Ratusan Anak PAUD di Kabupaten Lahat

Rapat perumusan RKPD ini sekaligus menjadi motor penggerak penguatan upaya bersama  mewujudkan visi Kota Pagar Alam sebagai kota yang maju, berdaya saing, dan berwawasan lingkungan.

Melalui sinergi  berbagai sektor dan pemangku kepentingan, Kota Paghar Alam diyakini dapat mencapai kemajuan yang lebih baik dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh masyarakat.

RKPD 2025 bertujuan menjadi alat yang efektif untuk memandu pembangunan kota Pagar Alam ke arah yang lebih baik, inklusif dan berkelanjutan dengan mengutamakan kesinambungan dan keberlanjutan.

Pemerintah dan masyarakat setempat harus terus bersinergi dan berupaya mencapai visi bersama untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Kota Pagar Alam. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: