ASN Purna Tugas Pemkot Pagaralam Diberikan Penghargaan dan Tunjangan Hari Tua

ASN Purna Tugas Pemkot Pagaralam Diberikan Penghargaan dan Tunjangan Hari Tua

ASN Purna Tugas Pemkot Pagaralam Diberikan Penghargaan dan Tunjangan Hari Tua--

PAGARALAMPOS.COM - Senin pagi (3/6), halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pagaralam menjadi saksi bagi momen yang sarat makna.

Pj Sekda, Rano Fahlesi, dengan penuh kehormatan menjadi inspektur upacara dalam apel gabungan yang memperingati Hari Lahir Pancasila dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2024.

Namun, momen tersebut juga menjadi ajang penghargaan dan penghormatan bagi para ASN Kota Pagaralam yang telah memasuki masa pensiun.

Rano Fahlesi dengan tulus memberikan apresiasi setinggi langit, menyampaikan terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan para ASN selama bertahun-tahun di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Film Deadpool, Petualangan Kocak 2 Pahlawan MCU Sekaligus

BACA JUGA:Satgas Puter Pulau Deli Amankan Kapal Pengebom Ikan Ilegal

Dalam sambutannya, Rano Fahlesi tidak hanya menyampaikan ucapan terima kasih, namun juga mengajak para ASN yang memasuki masa pensiun untuk tetap terlibat dalam membantu pemerintah.

"Tentunya Pemkot masih mengharapkan bantuan dari bapak/ibu sekalian, minimal sebagai penyambung lidah Pemerintah atas informasi-informasi penting yang perlu disampaikan kepada masyarakat," ujarnya dengan tulus.

Peringatan Hari Lahir Pancasila dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Selain menjadi momentum bagi para ASN purna tugas, apel gabungan ini juga menjadi wadah untuk memperingati Hari Lahir Pancasila dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

BACA JUGA:Tingkatan Keandalan Listrik di Pagaralam, PLN Laksanakan Pekerjaan Pemasangan CLD dan Pemangkasan Tanam Tumbuh

BACA JUGA:Lampu Hijau Gunakan Senjata Barat di Wilayah Rusia, Putin : Ancaman Nuklir Melintasi Garis Merah

Dalam suasana yang penuh semangat, Pj Sekda mengajak seluruh peserta apel untuk menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

"Hari Lahir Pancasila adalah saat yang tepat bagi kita semua untuk merenung, mengapresiasi, dan memperkuat kembali komitmen kita terhadap nilai-nilai luhur Pancasila," ujar Pj Sekda dengan penuh semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: