Nasdem Positif Dukung Alpian Pada Pilwako Pagar Alam, Partai Lain Menyusul

Nasdem Positif Dukung Alpian Pada Pilwako Pagar Alam, Partai Lain Menyusul

Apian Maskoni SH Msi dan Bendera Partai NasDem-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pada pemilihan Walikota PAGAR ALAM periode 2024-2029 medatang,  mantan Walikota PAGAR ALAM periode 2018-2023 Alpian Maskoni mendapat dukungan positif dari Partai Nasdem.

Pernyataan tersebut diungkap Sekjen DPD Partai NasDem Pagar Alam, didampingi Bapilu Partai NasDem Pagar Alam Fitra Jaya, hal tersebut merupakan hasil rapat Pleno DPP Partai NasDem di Jakarta. Senin, 3 Juni 2024. 

“Partai Nasdem jatuh ke tangan Alpian Maskoni yang akan mencalonkan diri pada Pilkada Pagar Alam 2024. Hal itu terungkap dari rapat umum DPP Partai Nasdem yang digelar di Jakart,”jelasnya.

Dijelaskan, surat rekomendasi tersebut akan ditujukan langsung kepada yang bersangkutan yaitu Alpian Maskoni SH Msi.

BACA JUGA:Alpian Maskoni Membangun Dukungan Seluruh Elemen Politik, untuk Persiapan Pilkada Pagaralam 2024

“Saudara Alpian Maskoni masih menunaikan ibadah haji. Oleh karena itu, surat rekomendasi atau dukungan akan dikirimkan langsung kepada beliau ketika pulang dari ibadah haji,”jelasnya.

Menyusul hasil rapat umum Partai NasDem, diberikan jawaban terkait calon balon walikota yang diusung Partai NasDem di Kota Pagar Alam. 

Namun, karena syarat untuk maju di Pilkada Pagar Alam adalah minimal 5 kursi di DPRD Pagar Alam, maka Partai Nasdem Pagar Alam memutuskan untuk berkoalisi dengan partai lain agar bisa maju di Pilkada Pagar Alam dipasang.

Sementara itu, mantan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni  SH Msi dihubungi via WhatsApp mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terimah kasih kepada pimpinan pusat Partai NasDem Pimpinan Wilayah NasDem dan Pimpinan NasDem Kota Pagar Alam atas kepercayaanya mendukung dirinya maju di Pilwako Pagar Alam pada November 2024 ini.

BACA JUGA:Alpian Maksoni Siap Mengukir Perubahan Positif di Pagaralam, Prioritasnya, Kualitas Hidup Masyarakat

Diketahui, saat ini dirinya sedang menjalankan Ibadah Haji  Semoga semua diberikan Barokah dari Allah SWT terkhusus bagi jemah Haji Pagaralam dan masyarakat Pagaralam seluruhnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: