Kamu Tidak Sendiri, Kisah Menegangkan Terjebak di dalam Lift

Kamu Tidak Sendiri, Kisah Menegangkan Terjebak di dalam Lift

Kamu Tidak Sendiri, Kisah Menegangkan Terjebak di dalam Lift-Net.-Net.

BACA JUGA:Pemkot Pagaralam Meraih Predikat WTP, Tanda Pengakuan atas Kualitas Laporan Keuangan

Mira dan Mika

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri juga akan menceritakan tentang hubungan Mira dan Mika. Suatu ketika, Mira dan Mika berada dalam lift yang sama.

Tiba-tiba terjadi gempa besar yang membuat lift tersebut mengalami kerusakan. Kemudian mau tidak mau, Mira harus menerima kenyataan jika ia terjebak dalam lift tersebut.

Apalagi, ia juga terjebak bersama seorang pria misterius yang tidak Mira kenal sebelumnya. Meskipun begitu, Mira mulai bersyukur karena dalam situasi yang genting ia bersama Mika.

BACA JUGA:Pertajam Naluri Tempur, Kopaska Latma Diatas KRI RE Martadina Saat Berlayar ke Hawai

Kematian Mika

Kisah Mira dan Mika harus berakhir tragis. Pasalnya, dalam kejadian itu, Mika justru kehilangan nyawanya dalam lift tersebut.

Kini, Mira tersadar jika ia harus berjuang sendirian. Kematian Mika itu pun menjadi pukulan yang berat bagi Mira.

Mira pun mulai ketakutan dan merasa sendirian karena orang yang ia andalkan justru meninggalkannya. Seiring waktu, keadaan pun menjadi semakin mencekam.

Pada saat itu, Mira tengah dihadapkan dengan kondisi antara hidup dan mati. Mira pun tak bisa berpikir dengan jernih. Ia mengira jika semuanya akan berakhir dengan tragis dan ini menjadi akhir dalam hidupnya.

BACA JUGA:Langkah Proaktif Lurah Kuripan Babas untuk Mengatasi Banjir Dadakan, Ini Dia Langkahnya!

Adrian Berusaha Menenangkan Mira

Dalam sinopsis Kamu Tidak Sendiri ini kita akan melihat karakter lain bernama Adrian. Ia merupakan satpam yang ingin berusaha menolong Mira.

Melalui suara di intercom, Adrian mencoba menemani Mira melewati segala situasi yang sulit tersebut. Meskipun Mira tengah berjuang antara hidup dan mati, akan tetapi ia berusaha untuk mendamaikan dirinya dengan masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: