Never Give Up, Drama Korea Komedi yang Dibintangi Kwang Do Won

Never Give Up, Drama Korea Komedi yang Dibintangi Kwang Do Won

Never Give Up, Drama Korea Komedi yang Dibintangi Kwang Do Won-Net.-Net.

BACA JUGA:Can This Love Be Translated, Drama Comeback Kim Seon Ho

Demi meraih mimpinya itu, ia selalu berganti-ganti pekerjaan. Dengan kata lain, ia belum memiliki pekerjaan tetap yang bisa menghasilkan banyak uang.

Takdir baik seolah berpihak kepadanya. Goo Pil Soo bertemu dengan Jung Seok.

Dalam sinopsis Never Give Up, Jung Seok merupakan pria muda yang masih berusia 20 tahun. ia berhasil masuk ke salah satu kampus terkenal di Seol.

Sama halnya Goo Pil Soo, ia memiliki cita-cita untuk meraih kesuksesan melalui bisnis Start Up. Demi membangun perusahaannya sendiri, Jung Seok selalu menunjukkan upaya terbaiknya.

BACA JUGA:UIN Raden Fatah Palembang Jalin Kerja Sama Strategis dengan Istanbul University Turkiye

Goo Pil Soo dan Jung Seok Memutuskan untuk Bekerja Sama

Never Give Up menjadi salah satu drama Korea yang sangat menginspirasi. Pasalnya, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari drama ini.

Seperti zaman sekarang, orang tua dan anak muda seringkali memiliki perbedaan pendapat. Karena perbedaan pendapat itulah, orang tua dan anak-anak muda zaman sekarang sering berselisih paham.

Namun, berbeda dengan Goo Pil Soo dan Jung Seok. Dalam sinopsis Never Give Up, karena memiliki tujuan yang sama mereka pun memutuskan untuk bekerja sama.

BACA JUGA: Misteri Penguntitan Jampidsus oleh Densus 88, Kombes MT Diduga Dalang Utama

Banyaknya masalah yang ada, mereka hadapi bersama. Demi masa depan yang lebih baik, mereka tidak pernah menyerah dan berputus asa.

Drama ini mengajarkan kepada kita, bahwa umur tidak menjadi kendala untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita.

Deretan Para Pemain

Sinopsis Never Give Up dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Berkat akting yang luar biasa, mereka mampu menunjukkan kemistri yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: