Misteri Dibalik Pra Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Vina, Tersangka Tak Terlibat?

Misteri Dibalik Pra Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Vina, Tersangka Tak Terlibat?

Misteri Dibalik Pra Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Vina, Tersangka Tak Terlibat?--

PAGARALAMPOS.COM - Kepolisian menggelar pra rekonstruksi kasus pembunuhan Vina dan Muhamad Rizky atau Eky di beberapa titik yang dijadikan sebagai Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Proses pra rekonstruksi ini dilaksanakan pada malam hari di enam lokasi berbeda di kawasan Saladara, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, serta di flyover Talun yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.

Enam Titik Pra Rekonstruksi

Enam lokasi yang dijadikan titik pra rekonstruksi oleh pihak kepolisian adalah:

BACA JUGA:Dari Bahrul Ulum Go Internasional, Ijtima' Ulama ke-8 Resmi Ditutup

Lokasi Warung Nasi di Jalan Saladara, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, kemudian cucian Motor atau Mobil di Jalan Saladara, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. 

Terus selanjutnya tempat Nongkrong di Jalan Saladara, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, TKP eksekusi kedua korban di Jalan Saladara, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Pelaksanaan Pra Rekonstruksi dipusatkan di warung Sekitar Jalan Saladara, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon
Fly Over Talun (Perbatasan Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon) di jalan Talun Desa Kepongpongan, Kabupaten Cirebon.

Dalam pelaksanaan pra rekonstruksi, pihak kepolisian tidak menampilkan tersangka Pegi Setiawan alias Perong secara langsung.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Bersama Kadisperkimtan Tinjau Rehab RTLH

Sebaliknya, petugas menggunakan instruksi dari sebuah mobil jenis Hiace yang dikendarai oleh polisi sebagai acuan alur cerita dalam pra rekonstruksi tersebut.

Sesampainya di flyover Desa Kepongpongan Kabupaten Cirebon, proses pra rekonstruksi berlangsung cukup lama, sekitar 30 menit.

Di lokasi flyover Desa Kepongpongan, polisi membuat dua gambar korban saat tergeletak di tempat kejadian.

Gambar tersebut berupa bentuk manusia menggunakan cat berwarna merah dan lingkaran lainnya menggunakan cat berwarna putih.

BACA JUGA:Perkuat Kesatuan Bangsa, Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional

Pengamanan dan Reaksi Warga

Untuk lokasi utama di gang Bhakti 1 Kampung Karya Bhakti, Kelurahan Karyamulya, Kota Cirebon, sudah terpasang garis polisi serta terdapat penjagaan ketat dari beberapa personel kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: