Sinopsis Summer Time Rendering, Kematian Misterius dan Teka-teki Gelap

Sinopsis Summer Time Rendering, Kematian Misterius dan Teka-teki Gelap

Sinopsis Summer Time Rendering, Kematian Misterius dan Teka-teki Gelap-net-net

BACA JUGA:Tradisi Mengerikan di India, Demi Kehormatan Wanita Bakar Diri Massal

Salah seorang penduduk desa, pemuda bernama Shinpei Ajiro tinggal bersama saudara perempuannya Kofune, Mio, dan Ushio.

Tapi, setelah beberapa waktu Shinpei akhirnya memutuskan untuk pergi ke Tokyo dan hidup mandiri. Selama dua tahun lamanya meninggalkan pulau, Shinpei Ajiro akhirnya kembali ke kampung halaman.

Tujuannya pulang adalah untuk menghadiri pemakaman Ushio Kofune yang merupakan teman kecilnya. Sinopsis anime Summer Time Rendering akan memperlihatkan bahwa kematian Ushio sangat misterius.

Tetapi pada akhirnya kematian Ushio ditetapkan sebagai kecelakaan tenggelam.

BACA JUGA:Ludi Oliansyah Mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Sejumlah Parpol, Persiapan Pilkada Kota Pagaralam

Upaya Menguak Misteri

Shinpei yang merasakan ada kejanggalan di dalam kasus kematian sahabat masa kecilnya tersebut tentu tidak tinggal diam. Karena da luka memar pada bagian leher Ushio.

Hal itu membuat Shinpei kemudian berpikir bahwa kematian Ushio bukanlah akibat dari tenggelam, melainkan ada seseorang yang mencelakakannya.

Isu yang menyebut bahwa kematian Ushio terjadi karena mitos yang menjadi kenyataan. Dengan alur mundur, tiga hari sebelum kecelakaan, Ushio dan adiknya, Mio Kofune melihat seseorang yang mirip dengan mereka.

BACA JUGA:Pimpin Rakor Litbang TNI, Waasrenum Panglima : Litbanghan Mendukung Kemandirian Alpahankam

Dahulu katanya, siapapun yang melihat bayangan tersebut akan mati. Meski pun hanya mitos, tetapi bisa saja keduanya saling berhubungan.

Shinpei juga yakin bahwa terdapat “Entitas” berbahaya yang berkeliaran di sebuah pulau. Hal itu membuatnya semakin janggal ketika pesan terakhir Ushio yang memintanya untuk “menyelamatkan Mio”.

Akhirnya Shinpei pun bertekad untuk dapat membuka rahasia di balik semua teka-teki tersebut. Semakin dalam Shinpei menyelidiki, maka akan semakin banyak penderitaan yang menghampiri.

Mampukah Shinpei menemukan jalan terbaik untuk menyelamatkan semuanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: