Hepy Safriani dan Efsi Siap Maju Jadi Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam 2024-2029

Hepy Safriani dan Efsi Siap Maju Jadi Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam 2024-2029

Saat Deklarasi Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Hj Hepy Safriani SKM Mkes dan Efsi, SE periode 2024-2029--Foto : Edo/Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Hj Hepy Safriani SKM Mkes dan Efsi, SE nyatakan siap maju pada Pilkada serentak yang insyaallah akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024.

Deklarasi Paslon Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam ini saat menghadiri acara reuni dan silaturahmi Alumni Yogyakarta di Lesehan Mispala Kota Pagaralam yang di hadiri oleh Mantan Bupati Kabupaten Empat Lawang Joncik Muhammad serta para Alumni Yogyakarta.

Dalam kesempatan Hj Hepy Safriani dengan tegas mengatakan dirinya bersama Efsi siap maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2024- 2029.

"Insyaallah saya dan Efsi siap maju dan siap menang pada ajang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam mendatang,"tegas perempuan akrab disapa Bunda Hepy.

BACA JUGA: Jalankan Mekanisme Sesuai Instruksi Partai, 7 Balon Ambil Formulir di PDI Perjuangan Pagaralam

Sementara mantan Bupati Kabupaten Empat Lawang Joncik Muhammad yang merupakan suami dari Balon Walikota Pagaralam Hj Hepy Safriani SKM MKes.

Juga memberikan dukungan penuh kepada pasangan Hepy-Efsi untuk maju dan memenangkan pertarungan merebut gelar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Periode 2024-2029.

"Insyaallah kedepan pasangan Hepy-Efsi bisa menjadikan Kota Pagaralam menjadi Kota Pariwisata yang religius Aman dan bermasyarakat," Pungkas Joncik Muhammad.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: