Pj Wako Hadiri Sriwijaya Expo 2024 Palembang, Ajang Pengembangan Potensi Daerah

Pj Wako Hadiri Sriwijaya Expo 2024 Palembang, Ajang Pengembangan Potensi Daerah

Pj Wako Hadiri Sriwijaya Expo 2024 Palembang, Ajang Pengembangan Potensi Daerah--

PAGARALAMPOS.COM - Kota Palembang menjadi saksi atas kehadiran Sriwijaya Expo 2024 yang digelar dengan megahnya.

Acara ini menjadi sorotan utama bagi para pemimpin daerah, termasuk Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM, yang turut serta dalam membuka tabir pameran potensi daerah yang spektakuler ini.

Dalam upacara pembukaan yang dihelat di halaman Gedung DPRD Sumsel, Pj Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, secara resmi membuka Sriwijaya Expo 2024.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut berbagai pejabat tinggi, termasuk Ketua DPRD Sumsel dan jajaran, memberikan warna dan nuansa kebanggaan bagi pesta ekonomi dan budaya ini.

BACA JUGA:Gapai Cita-cita Diinginkan, MI Al Azhar Sukses Gelar Akhirussanah Angkatan ke-XVIII

Sriwijaya Expo 2024 bukan hanya sekadar pameran produk-produk unggulan, tetapi juga menjadi panggung bagi pertemuan, dialog, dan sinergi antara kabupaten dan kota di Sumatera Selatan.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran H. Lusapta Yudha Kurnia dan Liza Rahayu Pratiwi Yudha, yang tidak hanya menyambut acara dengan kehadiran mereka, tetapi juga secara aktif terlibat dalam menjelajahi dan mendukung stand-stand pameran.

Dalam pernyataannya, H. Lusapta Yudha Kurnia menegaskan pentingnya acara ini sebagai jendela bagi masyarakat luas untuk mengenal lebih dekat produk-produk unggulan dari berbagai daerah di Sumatera Selatan.

Kunjungannya bersama rombongan tidak hanya menjadi simbol kehadiran, tetapi juga menjadi ajang untuk berdialog langsung dengan peserta pameran, memberikan apresiasi, dan menginspirasi untuk terus berinovasi.

BACA JUGA:Pemberdayaan Potensi Perempuan, Tunjang Ekonomi Keluarga, DP2KBP3A – GOW Sukses Gelar Pelatihan Merajut

Tidak ketinggalan, Liza Rahayu Pratiwi Yudha juga menyuarakan kebanggaannya atas partisipasi Kota Pagar Alam dalam Sriwijaya Expo 2024.

Baginya, acara ini merupakan momentum penting untuk membangun kerjasama yang lebih erat antar daerah serta memperluas jaringan bisnis dan ekonomi di tingkat lokal.

Kehadiran Sriwijaya Expo 2024 bukanlah sekadar peristiwa biasa. Acara ini memiliki tujuan yang jauh lebih besar, yaitu untuk memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah.

Dengan memperkenalkan berbagai produk unggulan dan menjalin kerjasama yang lebih kuat antar kabupaten dan kota, diharapkan Sriwijaya Expo 2024 mampu menjadi pendorong utama dalam menggerakkan roda ekonomi di Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: