Gala Games Menghadapi Pelanggaran Keamanan Besar, Harga Token GALA Anjlok 20 Persen

Gala Games Menghadapi Pelanggaran Keamanan Besar, Harga Token GALA Anjlok 20 Persen

Gala Games Menghadapi Pelanggaran Keamanan Besar, Harga Token GALA Anjlok 20 Persen--

Schiermeyer mengakui adanya kekurangan dalam kontrol internal dan berjanji untuk mengambil langkah korektif untuk mencegah insiden serupa di masa depan.

“Ini seharusnya tidak terjadi, dan kami sedang mengambil langkah untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi,” ujar Schiermeyer, yang mengambil tanggung jawab penuh atas pelanggaran 

Identifikasi awal serangan ini datang dari pengembang Solidity, 0xQuit, yang menyoroti pencetakan dan penjualan sistematis token GALA secara tidak sah.

BACA JUGA:Menghadirkan Sensasi Baru: 5 Game PS Terbaru yang Bikin Kamu Ketagihan di 2024!

Identifikasi Pelaku dan Keterlibatan Komunitas

Schiermeyer juga mengungkapkan bahwa pelaku telah diidentifikasi, dan Gala Games sedang bekerja sama dengan otoritas untuk menyelesaikan masalah ini. 

Dia menekankan peran komunitas dalam memutuskan bagaimana menangani situasi ini, terutama terkait distribusi harian token GALA, pelepasan reguler kepada peserta jaringan, termasuk operator node dan pengguna, sebagai imbalan.

4,4 miliar token yang dibekukan sekarang dianggap efektif dibakar, yang berarti mereka tidak dapat diakses atau dipindahkan, sehingga mengeluarkan mereka dari sirkulasi. 

Langkah ini bertujuan untuk mengembalikan kepercayaan dan stabilitas dalam ekosistem Gala Games.

BACA JUGA:5 Game Terbaru yang Harus Dicoba di Tahun 2024!

Setelah dampak langsung dari peretasan, harga GALA menunjukkan tanda-tanda pemulihan, naik kembali menjadi sekitar US$0,041. 

Pemulihan parsial ini sejalan dengan reli pasar yang lebih luas, termasuk lonjakan signifikan sebesar 20 persen dalam nilai Ethereum.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: