Sinopsis Ocean's 8, Aksi Rihanna Hingga Sandra Bullock Jadi Pencuri Berlian

Sinopsis Ocean's 8, Aksi Rihanna Hingga Sandra Bullock Jadi Pencuri Berlian

Sinopsis Ocean's 8, Aksi Rihanna Hingga Sandra Bullock Jadi Pencuri Berlian-net-net

Met Gala merupakan sebuah acara galang dana tahunan, mendatangkan banyak artis hingga konglomerat untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute di New York city.

BACA JUGA:Kota Pagar Alam Bersatu, Strategi Baru Mitigasi Ancaman Narkotika

Dalang di balik aksi perampokan sinopsis film Ocean’s 8 ini adalah Debbie Ocean yang merupakan residivis sekaligus adik perempuan dari Danny Ocean, tokoh utama di dalam Trilogi Ocean’s sebelumnya.

Aksi pencurian bermula ketika Debbie sudah bebas dari penjara. Ia langsung bertemu dengan geng yang seluruh anggotanya adalah perempuan.

Masing-masing anggota tersebut bernama Lou, Anita, Nine Ball, Rose Weil, Tammy, dan Constance.

BACA JUGA:Rusia Dituding Meluncurkan Senjata Misterius ke Antariksa, Pentagon : Diorbit Sama Dengan Satelit AS

Rencana yang Menantang

Untuk melancarkan aksinya, Debbie dan anggota geng perempuannya tersebut membuat sebuah rencana yang matang, untuk menghindari kegagalan dan berujung pada hukuman penjara.

Mereka membuat rencana sebaik mungkin agar tidak ada orang yang mencurigai aksi mereka. Akhirnya, Debbie dan rekannya tersebut mencoba untuk mendekati artis kondang.

Artis tersebut adalah Daphne Kluger. Daphne merupakan artis kondang yang juga menjadi pembawa acara ada di Met Gala.

BACA JUGA:Jenazah Ajudan Pimpinan OPM Diserahkan ke Keluarga, Komplotan Pembakaran Kios dan Sekolah

Dengan begitu, Daphne merupakan target paling empuk sebagai perantara aksi pencurian yang Debbie rencanakan. Akhirnya, Debbie dan rekan memanipulasi Daphne.

Daphne di dalam sinopsis film Ocean’s 8 tidak sadar bahwa tengah berhadapan dengan geng pencuri sehingga Debbie mendapat sedikit kemudahan.

Munculnya Serangkaian Konflik

Debbie yang merasa aksi pencuriannya akan mudah ternyata salah. Karena nyatanya meski sudah memiliki rencana sematang mungkin, aksi pencurian tidak lepas dari berbagai tantangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: