Sinopsis Film Shaitaan, Keluarga India yang Diteror Ilmu Hitam!

Sinopsis Film Shaitaan, Keluarga India yang Diteror Ilmu Hitam!

Sinopsis Film Shaitaan, Keluarga India yang Diteror Ilmu Hitam!-net-net

BACA JUGA:Long Weekend Saat WWF, Polda Jatim Pertebal Pengamanan di Pelabuhan Ketapang

Awalnya, liburan mereka berjalan lancar. Akan tetapi, semua berubah setelah mereka bertemu dengan pria misterius bernama Vanaraj Kashyap.

Vanaraj memberikan laddu kepada Jahnvi. Setelah memakan laddu pemberian Vanaraj, Jahnvi langsung bertingkah aneh. Gadis remaja itu berubah seperti boneka yang siap menuruti semua perintah Vanaraj.

Vanaraj Kashyap Mengendalikan Jahnvi Rishi

Konflik film Shaitaan 2024 muncul setelah Vanaraj berhasil menghipnotis Jahnvi, anak perempuan Kabir.

BACA JUGA:Media Vietnam Kritik Perubahan Jadwal Kick Off Timnas Indonesia

Selama ini, Vanaraj adalah pengikut iblis yang memiliki ilmu hitam. Ia berhasil menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan tubuh Jahnvi agar menurutinya.

Setelah pertemuan itu, Vanaraj datang ke rumah Kabir. Kabir yang merasa gelisah dengan kehadiran Vanaraj, memintanya untuk pergi.

Jahnvi yang sudah terpengaruh ilmu hitam mencegah ayahnya untuk tidak mengusir Vanaraj. Tujuan Vanaraj sebenarnya adalah untuk membawa pergi Jahnvi bersamanya.

Namun, Kabir menolak dan berusaha untuk melindungi anak gadisnya. Mendengar keputusan Kabir, Vanaraj sangat marah. Ia pun memutus semua saluran telepon rumah Kabir.

BACA JUGA:SSDM Polri Berikan Pelayanan Trauma Healing, Anak-Anak di Sungai Jambu Terhibur

Vanaraj mulai menyiksa keluarga Kabir dengan memerintahkan Jahnvi melakukan hal-hal kejam dan aneh.

Tidak hanya memakan daun teh yang kering, Jahnvi juga tak segan melukai tubuhnya. Parahnya lagi, ia sampai menyerang saudara laki-lakinya, Dhruv.

Polisi Datang ke Rumah Kabir Rishi

Dalam alur film Shaitaan 2024, kita juga akan melihat upaya keluarga Kabir untuk terbebas dari kejahatan Vanaraj. Tanpa sepengetahuan Vanaraj, Jyoti berhasil menyembunyikan ponsel miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: