Film Mengejar Surga, Tantangan Jessica Mila Jadi Perempuan Muslimah

Film Mengejar Surga, Tantangan Jessica Mila Jadi Perempuan Muslimah

Film Mengejar Surga, Tantangan Jessica Mila Jadi Perempuan Muslimah-net-net

Mereka memberikan pernyataan jika cerita film ini merupakan kisah seorang teman yang menginspirasi.

BACA JUGA:Begini Perbedaan Bell-412 dengan Bell-212, Helikopter Jatuh Yang Ditumpangi Presiden Iran

Keinginan Atikah untuk Bertemu dengan Sang Ayah

Sinopsis film Mengejar Surga pertama kali akan kita awali dengan keinginan Atikah bertemu dengan sang ayah.

Sejak dulu, sang ibu tidak pernah memberitahukan kepada Atikah keberadaan sang ayah. Butuh waktu lebih dari 20 tahun bagi Atikah untuk memperoleh jawaban dari ibunya, Ratih.

Ayah Atikah, Hendrik, telah pergi meninggalkan Atikah dan sang ibu. Bahkan, kepergian sang ayah pun sebelum Atikah terlahir ke dunia.

BACA JUGA:Top Gun Maverick, Kisah Tom Cruise Melatih Datasemen Lulusan Top Gun Untuk Misi Khusus!

Kisah Cinta Atikah dan Iqbal

Dalam film Mengejar Surga ini, Jessica Mila yang memerankan tokoh Atikah akan berpenampilan sebagai wanita muslimah lengkap dengan hijab.

Seperti yang kita tahu, Jessica Mila sendiri merupakan non muslim dalam kehidupan aslinya. Dengan penampilan yang berbeda, Jessica Mila merasa kesulitan untuk memerankan tokoh Atikah.

Jessica Mila sendiri menjelaskan, salah satu hal tersulit untuk memerankan tokoh Atikah adalah dari segi bahasa. Misalnya saja, seperti pengucapan alhamdulillah hingga bismillah.

BACA JUGA:Kecelakaan Helikopter Presiden Iran, Begini Respon dari Pemerintah China!

Selain itu, Jessica Mila pun juga memaparkan jika dalam film tersebut terdapat adegan sholat dan mengaji. Meskipun demikian, hal itu merupakan tantangan yang bisa ia atasi dengan baik.

Selain menceritakan kisah Atikah yang memutuskan mencari sang ayah, sinopsis film Mengejar Surga juga akan memperlihatkan kisah cinta dua sejoli.

Atikah akan melangsungkan pernikahannya dengan tambatan hatinya, Iqbal. Namun, mengingat Atikah seorang anak perempuan, ia membutuhkan sosok ayah sebagai wali dalam momen bahagianya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: