Sinopsis Drama Korea Why Her yang Dibintangi Si Tampan Hwang In Yeop

Sinopsis Drama Korea Why Her yang Dibintangi Si Tampan Hwang In Yeop

Sinopsis Drama Korea Why Her yang Dibintangi Si Tampan Hwang In Yeop-Net.-Net.

Sinopsis Drama Why Her

Oh Soo Jae adalah pengacara kompeten yang punya ambisi memenangkan setiap kasus. Akan tetapi, ia terlibat dalam sebuah kasus tak terduga yang mengakibatkan jabatannya diturunkan.

Kanal Youtube Viu Singapore telah mengunggah trailer Why Her? pada 22 Februari 2022. Video yang berdurasi 1 menit 13 detik tersebut dibuka oleh adegan Soo Jae di sebuah sidang.

Kemudian menampilkan Heo Jun Ho yang berperan sebagai Choi Tae Kook, sosok berpengaruh dengan niat terselubung. Banyak orang di firma hukum ingin menyingkirkan Soo Jae karena ia terlalu berbakat di usianya yang masih muda.

BACA JUGA:Sinopsis Film Siberia, Antara Cinta dan Berlian Langka

Keberadaan Soo Jae tentunya menjadi ancaman bagi rekan-rekan kerja yang lebih tua. Dalam sinopsis drama Why Her, Soo Jae tak hanya pintar namun ia juga berani mengambil resiko.

Soo Jae terlibat sebuah kasus tak terduga yang menyebabkan seorang wanita bunuh diri. Untuk menyelamatkan karirnya, ia disarankan menjadi profesor paruh waktu di Universitas Seojoong.

Karena tak ada pilihan lain, Soo Jae akhirnya menuruti perintah atasan. Di Universitas Seojoong, Soo Jae bertemu dengan Gong Chan. Pertemuan itu mengingatkan Gong Chan pada kenangan masa lalu karena sebelumnya mereka pernah bertemu.

Dalam sinopsis drama Why Her, Gong Chan akan menjadi orang yang rela berjuang demi menyelamatkan Soo Jae.

BACA JUGA:Perancis Pensiunkan 6 Unit Floréal Class, Punya Tugas Jaga ZEE, Perangi Perompak dan Narkotika

Alasan Harus Nonton Why Her

Kabarnya, Why Her atau Why Soo Jae akan tayang mulai tayang di saluran SBS pada 3 Juni 2022. Episode baru drama Why Her terbit setiap Jumat dan Sabtu pukul 22;00 KST menggantikan Again My Life.

Bagi kamu yang suka nonton drama genre hukum dengan bumbu percintan, wajib banget nonton Why Her. Selain itu, drama Why Her merupakan kerjasama penulis Kim Ji Eun dan sutradara Park Soo Jin.

Artis Seo Hyun Jin dan sutradara Park Soo Jin sebelumnya pernah bekerja sama di drama Dr Romantic, sehingga pengalaman mereka menentukan kesuksesan Why Her.

Beberapa aktor lain yang bisa kamu saksikan antara lain Bae In Hyuk, Ji Seung Hyun, dan Park Shin Woo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: