Manjummel Boys, Film India Bergenre Horor Advanture

Manjummel Boys, Film India Bergenre Horor Advanture

Manjummel Boys, Film India Bergenre Horor Advanture-net-net

Bahkan, beberapa diantaranya mengukir nama kelompok mereka “Manjummel Boys”di bebatuan gua.

BACA JUGA:Postur Armada Kapal Selam Siluman Chili, Jadi Potret’ TNI AL di Masa Depan

Subhash Terjatuh ke Dalam Lubang

Alur cerita Manjummel Boys semakin mencekam setelah salah satu teman mereka jatuh ke dalam lubang. Saat hendak mengambil gambar, Subhash terperosok dan masuk ke sebuah lubang yang sangat dalam sekitar 900 kaki.

Awalnya, mereka mengira jika Subhash hanya bercanda. Akan tetapi, setelah mereka memanggil namanya, Subhash tidak memberikan jawaban.

Melihat Subshash menghilang, mereka mulai panik dan ketakutan. Untuk menyelamatkan Subhash, mereka bergegas ke pemukiman warga.

Setelah memberi tahu penduduk desa atas apa yang terjadi, mereka tidak mendapatkan bantuan. Penduduk desa hanya menyarankan mereka untuk pergi ke penjaga hutan dan kantor polisi.

BACA JUGA:Airbus Baru Umumkan Desain Eurodrone, Mampu Terbang di Ketinggian 13.700 Meter

Misi Penyelamatan Subhash

Konflik film Manjummel Boys mulai muncul ketika misi penyelamatan Subhash dilakukan. Sebelum bersikeras menyelamatkan Subhash, mereka pergi ke kantor polisi untuk meminta bantuan.

Namun, polisi justru menyalahkan mereka karena sudah melanggar aturan memasuki tempat terlarang. Mereka juga mendapatkan tuduhan atas kasus pembunuhan Subhash.

Tanpa memberikan bantuan, polisi menutup kasus tersebut dan memberikan laporan palsu. Sekelompok teman itu mulai putus asa dan tak tahu harus kemana lagi untuk meminta bantuan.

BACA JUGA:TNI Polri Gelar Tactical Floor Game, Begini Skema Pengamanan KTT WWF ke 10

Tiba-tiba saja, seorang polisi mendatangi mereka dan berniat untuk membantu. Sebelum kembali ke dalam gua, polisi itu memberitahu mereka untuk merelakan Subhash.

Mungkin saja Subhash sudah meninggal dunia di dalam gua. Sepuluh tahun yang lalu, keponakan mantan Menteri Pusat juga jatuh ke dalam lubang gua Guna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: