Batman Forever, Aksi Batman Menumpas kejahatan di Gotham City

Batman Forever, Aksi Batman Menumpas kejahatan di Gotham City

Batman Forever, Aksi Batman Menumpas kejahatan di Gotham City-net-net

Pertemuan Batman dengan Dr. Chase Meridian

Sinopsis film Batman Forever akan menceritakan pertemuan Bruce atau Batman dengan Dr. Chase Meridian. Sebelum itu, Batman sendiri sudah mulai lelah dengan kehidupannya.

Ketika malam hari, ia berperan sebagai Batman. Sedangkan kegiatan sehari-harinya ia menjadi Bruce Wayne, pria kaya yang berkuasa.

Namun di balik kejenuhan itu, tersimpan sebuah kenangan buruk dalam ingatannya. Batman selalu dihantui dengan kematian orang tuanya.

BACA JUGA:Lama Menanti Scorpene Evolved, KSAL Usulkan Pengadaan Kapal Selam Interim, Apakah Itu

Bahkan, ia mulai mengingat setiap detail yang tidak ia lakukan sebelumnya. Akan tetapi, sebagai ksatria gelap legendaris, Batman tetap menjalankan perannya untuk memberantas kejahatan.

Batman pun meninjau kasus Two Face yang berada di Gotman. Hal inilah yang menjadi awal pertemuannya dengan seorang dokter cantik bernama Chase Meridian.

Kisah Asmara Batman dan Dr. Chase Meridian

Sinopsis film Batman Forever juga akan menceritakan perjalanan cinta antara Batman dengan Chase. Chase sendiri sangat menginginkan Bruce dan Batman.

BACA JUGA:Rafale Tiba, Kroasia Pensiunkan Jet Tempur Legendaris MiG-21

Tanpa sadar, bahwa sebenarnya Bruce dan Batman adalah orang yang sama. Begitu pula dengan Batman yang juga menginginkan Chase.

Ia merasa jika Chase mampu memahami pikiran orang lain lebih baik dari siapapun. Suatu ketika, Batman mendapatkan undangan dari elit Gotham lainnya untuk datang ke Charity Circus.

Batman pun meminta Chase untuk datang ke acara tersebut. Namun, kencan pertama keduanya justru gagal karena kedatangan Two Face.

Pada acara itulah, Two Face melancarkan aksinya dengan membunuh keluarga akrobat.

BACA JUGA:Buronan BNN Jaringan Kartel Meksiko Berhasil Ditangkap di Filipina, Polri Kerjasama Interpol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: