Sinopsis Film Nope, Teror dari Langit Mengacam Nyawa Manusia

Sinopsis Film Nope, Teror dari Langit Mengacam Nyawa Manusia

Sinopsis Film Nope, Teror dari Langit Mengacam Nyawa Manusia-net-net

Awan misterius tersebut kemudian melewati suatu kawasan terpencil yang ada di California, Amerika Serikat.

Kawasan tersebut berupa peternakan kuda. Siapa sangka bahwa awan misterius tersebut membuat aliran listrik padam secara tiba-tiba dan memunculkan badai besar.

Kemunculan Makhluk Asing

Meski final trailer dari film Nope sudah rilis beberapa waktu lalu, tetapi konsep dan alur film Nope ini masih menjadi misteri.

BACA JUGA:Tingkat Perekaman e-KTP Capai 97.77%, Ini Upaya Intensif Disdukcapil Pagaralam Menjelang Pilkada 2024!

Namun, tampaknya film ini juga akan memasukkan unsur UFO, Alien, atau benda angkasa lain. Jadi, Nope tidak hanya akan memberikan unsur horor yang menyeramkan kepada penontonnya.

Penduduk desa terpencil di California harus menjadi saksi atas fenomena luar biasa dan mengerikan akibat kemunculan awan misterius.

Setelah awan gelap tersebut mematikan listrik dan mendatangkan badai besar, mereka juga melihat sebuah kedatangan benda misterius yang diduga berada di balik awan tersebut.

Selain itu, para penduduk di dalam sinopsis film Nope juga harus berhadapan dengan ternak kuda mereka yang aneh. Perilaku mereka seakan terpengaruhi oleh kemunculan awan tersebut.

BACA JUGA: Pj Walikota H Lusapta Yudha Kurnia Lepas 217 Calon Jamaah Haji Asal Pagaralam 2024

Tidak hanya hewan, bahkan manusia pun ikut terpengaruhi oleh kemunculan benda misterius tersebut.

Dari trailer yang beredar pun belum terlihat wujud benda misterius tersebut. Tetapi, yang pasti benda tersebut jatuh dari langit.

Kejatuhan benda misterius dari balik awan gelap tersebut mengakibatkan kematian dan hilangnya penduduk sekitar.

Adapun sanak saudara dari pemilik peternakan, OJ dan Emerlad berupaya untuk merekam kejadian tersebut agar menjadi bukti video dari benda terbang.

Mereka mendapat bantuan dari salesman teknologi, Angel Torres dan juga dokumenter bernama Antlers Holst. Apa sebenarnya benda misterius yang membahayakan tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: