Sinopsis Teluh, Film Horor Dosa tak Berampun

Sinopsis Teluh, Film Horor Dosa tak Berampun

Sinopsis Teluh, Film Horor Dosa tak Berampun-net-net

Selain itu, ada juga beberapa pemain lainnya seperti Farahdiba Ferreira, Baisy Brata, P. Waluyo, Sungkar, Nadira, Vanny Anggraini, dan Yati Pesek.

Lembaga Sensor Film Indonesia atau LSFI memasukkan film Teluh sebagai film untuk kategori usia 17 tahun ke atas.

Hal itu karena film Teluh akan memperlihatkan beberapa adegan mengerikan. Elemen gore seperti darah dan luka mengerikan juga menjadi faktor kenapa film ini hanya untuk 17 tahun ke atas.

Selama film berlangsung, para penonton film Teluh ini akan merasakan bulu kuduk berdiri. Film Teluh juga akan membuat para penontonnya penasaran mengenai misteri teror yang ada di dalamnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Bawa Skuad Terkuat Hadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Suasana tahun 1990an juga ikut membuat suasana menonton semakin mencekam. Nuansa jadul dan nostalgia Tanah Jawa pada era sebelum tahun 2000 sangatlah kental.

Hal itu juga yang membuat kesan mistis di dalam film akan sangat terasa. Tidak mengherankan jika film Teluh menjadi salah satu tontonan wajib untuk para pecinta genre horor.

Bagaimana cara keluarga pak Teguh menghilangkan kutukan dan teror yang mereka alami di dalam sinopsis film Teluh? Apa yang sebenarnya terjadi di keluarganya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: