Seorang Remaja Mencari Jati Diri dalam Film House of Hummingbird

Seorang Remaja Mencari Jati Diri dalam Film House of Hummingbird

Seorang Remaja Mencari Jati Diri dalam Film House of Hummingbird-Net.-Net.

BACA JUGA:Sekejap Palingan Muka, Air Kawah Gunung Dempo Sumsel Berubah Warna, Penyebabnya Ini

Konflik Kehidupan

Satu hal yang menarik di dalam sinopsis film Korea House of Hummingbird ini adalah konflik di dalamnya yang berfokus pada kehidupan keluarga.

Eun Hee yang masuk ke sekolah menengah dan tinggal bersama orang tua beserta kakaknya. Kedua orang tua Eun Hee selalu bertengkar dan memukul serta tidak dapat diandalkan.

Teman-teman di sekolah Eun Hee juga bukan termasuk anak-anak baik. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Eun Hee kehilangan arah.

BACA JUGA:Harga Tak Kunjung Turun, KSP Panggil Importir Bawang Putih

Pergaulan bebas membelenggu gadis remaja tersebut dan menjadikan Eun Hee seorang gadis yang depresi dan membutuhkan bimbingan.

Dia selalu merasa sendirian tanpa orang yang membimbingnya. Keluarga dan lingkungan sekitarnya tidak ada yang memberikan perhatian dan kasih sayang.

Alhasil, Eun hee harus benar-benar berjuang sendiri untuk kehidupannya.

Namun, suatu hari datang seorang guru privat Bahasa China bernama Young Ji ke dalam hidup Eun Hee. Young Ji hadir dan perlahan mulai mencoba memasuki dunia Eun Hee dengan memberikannya pengertian.

Guru privat tersebut benar-benar memberikan perhatian dan memahami diri eun Hee. Saat itulah gadis remaja tersebut mulai mendapatkan rasanya kembali untuk hidup.

BACA JUGA:Alamak, Dibangun Budget Selangit Rp9,9 T, Jadi Tol Tersepi di Indonesia, Intip Lokasinya Disini

Pemain Film House of Hummingbird

Tokoh Eun Hee dalam sinopsis film Korea House of Hummingbird diperankan oleh artis muda berbakat bernama Park Ji Hoo. Ia merupakan remaja yang kehilangan arah karena lingkungannya.

Selain itu, ada juga Kim Sae Byuk yang akan memerankan tokoh Kim Young Ji. Nantinya dialah yang memberikan harapan di dalam hidup Eun Hee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: