Film Midnight, Ketika Seorang Psikopat Mengejar Gadis Tuli

Film Midnight, Ketika Seorang Psikopat Mengejar Gadis Tuli

Film Midnight, Ketika Seorang Psikopat Mengejar Gadis Tuli-Net.-Net.

BACA JUGA:Sinopsis Inventing Anna, Menguak Kisah Nyata Anna Delvey

Psikopat tersebut bernama Do Shik. Ia biasanya beraksi mencari mangsa pada tengah malam. Dalam aksinya pada sinopsis film Korea Midnight, Do Shik menggunakan mobil van.

Nantinya Do Shik akan mencari wanita untuk menawarkan tumpangan. Siapapun wanita yang ia tawari tumpangan dan menolaknya dengan tegas maka akan ia bunuh secara keji.

Do Shik sendiri merupakan psikopat yang sangat pandai dalam menutupi kejahatannya. Bahkan, dirinya juga ikut melaporkan polisi bahwa ia menemukan mayat perempuan padahal ia sendirilah pembunuhnya.

Dengan kata lain, Do Shik merupakan seorang pembunuh berdarah dingin yang sangat berhasrat mencari korban. Suatu hari, Do Shik bertemu dengan calon korbannya yang bernama Se Jung, namun gagal karena terlihat oleh Kyung Mi.

BACA JUGA:Harmoni Alam dan Kesejahteraan, Transformasi Taman Menuju Go Green di Lahat

Aksi Saling Kejar Korban dan Pembunuh

Ketika Do Shik akan membunuh calon korbannya yang bernama Se Jung, ternyata ada seseorang yang melihatnya. Saksi mata tersebut adalah Kyung Mi yang merupakan seorang wanita. Kyung Mi juga merupakan seorang tuli atau tunarungu.

Do Shik yang melihat itu pun tidak bisa diam saja. Akhirnya terjadilah adegan kejar-kejaran di tengah malam antara Do Shik dan Kyung Mi dalam sinopsis film Korea Midnight.

Ketika Do Shik akan membunuhnya ternyata Se Jung menerjang lelaki itu sehingga Kyung Mi bisa kabur. Langsung saja Kyung Mi menekan tombol darurat untuk memanggil polisi.

BACA JUGA:Jemaah Haji Kloter 1 Berangkat dari Bandara SMB II Palembang Menuju Tanah Suci

Pada saat itulah Do Shik justru datang menghampiri Kyun Mi dengan gaya kantoran dan menanyakan adiknya. Kyung Mi yang tidak mengenal Do Shik karena tertutup masker pun ingin menunjukkan tempat perempuan tadi.

Namun, polisi langsung datang dan membawa mereka ke kantor untuk keterangan lebih lanjut.

Di sanalah Do Shik memanipulasi keadaan. Polisi juga lebih menanggapi Do Shik karena ia dan sang ibu merupakan tunarungu.

BACA JUGA:Film Shark Bait, Liburan Musim Panas Berubah Jadi Malapetaka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: