Perluas Dukungan untuk Pilkada Pagaralam 2024, Bertha Kembalikan Formulir Pendaftaran di 7 Parpol

Perluas Dukungan untuk Pilkada Pagaralam 2024, Bertha Kembalikan Formulir Pendaftaran di 7 Parpol

Perluas Dukungan untuk Pilkada Pagaralam 2024, Bertha Kembalikan Formulir Pendaftaran di 7 Parpol--

PAGARALAMPOS.COM - Bertha SH MKn, yang merupakan calon potensial untuk jabatan Walikota Pagaralam periode 2024 - 2029, telah melakukan langkah berani dengan mengembalikan formulir pendaftaran di tujuh partai politik yang berbeda.

Langkah ini menandai komitmennya untuk memperluas dukungan politiknya dalam menghadapi Pilkada Pagaralam mendatang.

Dalam sebuah pernyataan, Bertha menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran ke partai-partai politik yang dipilihnya.

Ia menyatakan harapannya agar partai-partai tersebut dapat bersatu dalam visi dan misi untuk mengembangkan Pagaralam menjadi lebih baik lagi di masa depan.

BACA JUGA:Kisah Pelayaran Laksamana Cheng Ho, Memgarungi Samudera Dengan Kapal Terbesar di Abadnya

"Saya berharap ketujuh partai yang telah kita ajak kerjasama memiliki kesamaan pandangan dalam memajukan Pagaralam ke arah yang lebih baik," ujar Bertha.

Selain mengembalikan formulir ke tujuh partai tersebut, Bertha juga menekankan komitmennya untuk terus berkomunikasi dan menjalin silaturahmi dengan partai politik lainnya.

Langkah ini merupakan bagian dari strateginya untuk memperluas dukungan politiknya dalam konteks Pilkada Pagaralam yang semakin ketat.

Di antara partai yang telah Bertha ajak kerjasama, ia juga menyoroti harapannya terhadap dukungan dari DPC Hanura Kota Pagaralam.

BACA JUGA: Motif Pembunuhan Briptu Singgih Terungkap, Ternyata Karena Ini!

"Kita berharap diberikan mandat dari Partai Hanura untuk Calon Walikota Pagaralam periode 2024 - 2029," tandasnya, menunjukkan keseriusannya dalam memperjuangkan dukungan dari berbagai elemen politik.

Langkah-langkah strategis ini menandai kesiapan Bertha dalam menghadapi dinamika politik yang semakin kompleks menjelang Pilkada Pagaralam.

Ia menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan visi dan misi yang lebih baik bagi kemajuan kota Pagaralam ke depannya.

Berbicara tentang langkah politik yang diambil Bertha, sejumlah analis politik di Pagaralam menilai bahwa strategi ini mencerminkan upaya yang cerdas dalam membangun koalisi yang solid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: