Drama The Good Detective 2 Perjuangan Detektif Melawan Penjahat, Nonton Yuk

Drama The Good Detective 2 Perjuangan Detektif Melawan Penjahat, Nonton Yuk

Drama The Good Detective 2 Perjuangan Detektif Melawan Penjahat, Nonton Yuk-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea ini menyuguhkan jalan cerita dengan genre action, thriller, mystery, dan drama. The Good Detective 2 merupakan drama original dari jTBC.

Drama ini tayang pada 30 Juli sampai dengan 18 September 2022 lalu. Jadwal tayang drama Korea dengan judul The Good Detective 2 ini setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sinopsis drama The Good Detective 2 menceritakan kelanjutan kisah para detektif yang mencoba untuk mengungkapkan kebenaran dan menangkap para penjahat.

Sebelum The Good Detective 2, kita sudah menyaksikan season pertamanya yang tayang pada tahun 2020 lalu. Sejak penayangannya, drama season keduanya itu pun mencetak rating tinggi.

Drama Korea terbaru ini akan tayang dengan 16 episode. Masing-masing episode memiliki waktu tonton selama 1 jam 10 menit.

BACA JUGA:Komplek Prumnas Curup Embun II Pagaralam Siap Bersaing dalam Lomba SATKAMLING 2024

Sinopsis Drama The Good Detective 2

Drama season pertamanya, telah berakhir pada Agustus 2020 dengan peringkat dan rating yang sangat memuaskan. Pada tanggal 28 Juni lalu, jTBC telah memberikan isyarat dengan menerbitkan poster The Good Detective 2.

Pada season kedua kali ini, jalan cerita akan dibuat semakin menarik. Para detektif yang memiliki jiwa pahlawan dalam diri mereka, akan mengungkapkan kebenaran.

Tak hanya itu saja, mereka juga akan memperlihatkan aksi heroic saat melawan penjahat yang ambisius. Lalu, seperti apa sinopsis drama The Good Detective 2 ini?

BACA JUGA:Wujudkan GNRM Lebih Inklusif dan Efektif Melalui Sinergi dan Kolaborasi, Ini Upaya Kesbangpol Pagaralam!

Pengenalan Tokoh Kang Do Chang

Sekelompok detektif yang berasal dari kantor polisi Incheon Barat selalu memberikan upaya terbaik mereka. Dengan segala keyakinan dan tanggungjawab, mereka mengungkapkan kejahatan dan menangkap para penjahat.

Tim detektif tersebut memiliki seorang ketua, yakni Kang Do Chang. Selayaknya ketua tim detektif, Kang Do Chang memiliki pengalaman yang sangat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: