Drama My Unfamiliar Family Kisah Keluarga yang Terasa Seperti Orang Asing, Berikut Sinopsisnya

Drama My Unfamiliar Family Kisah Keluarga yang Terasa Seperti Orang Asing, Berikut Sinopsisnya

Drama My Unfamiliar Family Kisah Keluarga yang Terasa Seperti Orang Asing, Berikut Sinopsisnya-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea ini akan menyuguhkan cerita dengan genre drama dan keluarga. My Unfamiliar Family merupakan drama garapan sutradara Kwong Young Il.

Sedangkan untuk penulis naskahnya sendiri yakni Kim Eun Jung. Drama ini diproduksi oleh Rumah produksi Studio Dragon.

Pertama kali tayang di channel TV tvN dengan jumlah 16 episode. Drama ini pertama kali tayang pada 1 Juni 2020 sampai dengan 21 Juli 2022 lalu.

Namun, kembali tayang di Netflix pada tanggal 22 Juli 2022 lalu. Tentu saja, drama ini dapat menjadi salah satu tontonan yang menghibur dan pengisi waktu luang kita.

BACA JUGA:Film Ghost Writer 2 Seorang Penulis yang Berinteraksi dengan Arwah Pacarnya, Buruan Nonton

Sinopsis drama My Unfamiliar Family menceritakan kisah hubungan sebuah keluarga yang sangat unik. Dalam drama Korea ini, kita akan melihat hubungan keluarga yang seperti orang asing.

Ironisnya, dalam drama ini pun kita juga akan melihat bagaimana orang asing justru terasa seperti keluarga sendiri.

My Unfamiliar Family merupakan drama dengan alur cerita yang menguras emosi. Sehingga, sangat cocok menjadi tontonan keluarga.

Drama Korea ini tidak hanya dikenal dengan judul My Unfamiliar Family saja. Melainkan ada judul lainnya seperti I Don’t Know Much, But (We Are Family), hingga Although We Don’t Know Much (We Are a Family).

BACA JUGA:Yuk Nonton Film Korea Hansan Rising Dragon, Hadirkan Pertempuran Epik di Laut Lepas

Keluarga yang Semakin Jauh

Sinopsis drama My Unfamiliar Family tidak hanya menjadi tontonan yang menghibur saja. Akan tetapi dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua.

Dalam drama tersebut menceritakan kisah hidup yang semakin jauh seiring dengan bertambahnya usia. Dengan kata lain, semakin kita tua, maka semakin jauh pula kita dari keluarga.

Hal inilah yang kemudian membuat para anggota keluarga semakin sulit untuk terbuka satu sama lain. Namun, perjalanan kehidupan dalam keluarga tersebut membawa mereka kepada orang asing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: