Yuk Nonton Pengabdi Setan 2 Communion, Babak Baru Teror Horor Ibu yang Menyeramkan!

Yuk Nonton Pengabdi Setan 2 Communion, Babak Baru Teror Horor Ibu yang Menyeramkan!

Yuk Nonton Pengabdi Setan 2 Communion, Babak Baru Teror Horor Ibu yang Menyeramkan!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film berjudul Pengabdi Setan 2 Communion merupakan garapan sutradara Joko Anwar. Joko Anwar pun juga merangkap sebagai penulis naskah Film tersebut.

Film horor Pengabdi Setan 2 Communion ini sudah tayang di bioskop. Tepatnya, pada tanggal 4 Agustus 2022 lalu. Film ini akan menyajikan kisah mistis yang lebih mencekam dari film pertamanya.

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion, Teror Sekte Sesat

Sebelumnya, film dengan judul Pengabdi Setan ini pertama kali rilis pada tahun 2017 lalu. Kemudian, karena berhasil mendulang kesuksesan, akhirnya tim produksi kembali meluncurkan film keduanya.

BACA JUGA:Drama Korea Mimicus Romansa Remaja Sekolahan, intip Sinopsisnya Disini

Menariknya lagi, film Pengabdi Setan 2 Communion akan menampilkan cerita yang lebih seru. Tentunya, ini akan menjadi tontonan keluarga yang tak boleh untuk kita lewatkan begitu saja.

Sederet aktris dan aktor papan atas pun turut membintangi film ini. Sebut saja mereka seperti Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Nasar Anus, Ratu Felisha, hingga para bintang Indonesia lainnya.

Dalam film horor kali ini, Tara Basro akan menjadi pemeran utamanya.

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion menceritakan sebuah keluarga yang mengalami berbagai kejadian janggal. Keluarga tersebut mendapatkan teror menyeramkan.

Beberapa tahun yang lalu, keluarga tersebut berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan. Namun, keluarga tersebut harus kehilangan anggota keluarga mereka. Tak lain adalah sang ibu dan anak bungsu bernama Ian.

BACA JUGA:My Chilling Roommate Film Horor Komedi Chanwoo dan Kim So jung, Nonton Yuk

Teror yang Menghantui Keluarga Rini

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion pertama kali akan menceritakan awal mula pengalaman mistis yang Rini dan keluarganya hadapi.

Tak seperti keluarga pada umumnya yang menjalani kehidupan penuh kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: