Film Beast Aksi Menegangkan Bertahan Hidup dari Serangan Singa yang Buas, Buruan Nonton

Film Beast Aksi Menegangkan Bertahan Hidup dari Serangan Singa yang Buas, Buruan Nonton

Film Beast Aksi Menegangkan Bertahan Hidup dari Serangan Singa yang Buas, Buruan Nonton-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Beast merupakan film yang akan menyuguhkan cerita dengan genre thriller dan survival. film ini merupakan garapan sutradara Baltasar Kormakur.

Sedangkan tim produksi dari film ini tak lain adalah Will Packer Productions dan RVK Studios Universal.

Film ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor Hollywood berbakat. Sebut saja mereka Idris Elba, Sharlto Copley, Iyana Halley, dan juga Leah Jeffries.

Film ini nanti akan lebih fokus menceritakan tentang kehidupan keluarga peneliti yang sangat mencintai satwa. Mereka akan berusaha untuk bertahan hidup dari keganasan Singa sang raja hutan.

BACA JUGA:Tradisi Kesehatan Kuno yang Dipraktikkan hingga Kini, Jamu Indonesia Banget

Supaya tidak semakin penasaran langsung saja kita simak sinopsis film Beast berikut ini!

Sinopsis film Beast menceritakan tentang kisah keluarga dengan ayah dan dua orang putri yang masih berusia remaja. Tak hanya itu, dalam film terbaru Hollywood ini kita juga akan melihat peran seorang ayah yang luar biasa.

Pada suatu hari, ayah dan kedua putrinya tersebut menyadari jika mereka tengah dalam bahaya. Seekor singa besar ternyata berusaha ingin menerkam mereka.

Singa tersebut ingin menunjukkan dirinya, jika ia hanya satu-satunya predator yang ada di puncak Savana. Beast merupakan film yang sudah tayang. Tepatnya film ini sudah tayang di bioskop pada 19 Agustus 2022 lalu.

Melalui kemasan ceritanya yang sangat menarik, film ini akan menjadi tontonan seru. Itu artinya, sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

BACA JUGA:Film Fast and Feel Love Atlet Juara Dunia yang Dicampakkan Pacarnya, Yuk Nonton!

Rencana Dr. Nate Daniels ke Cagar Alam

Dalam film ini, Idris Elba akan memerankan karakter Dr. Nate Daniels. Ia merupakan seorang ayah yang berprofesi sebagai peneliti.

Dalam pernikahannya dengan sang istri, ia memiliki dua orang putri bernama Norah dan Meredith. Sayangnya, ia harus menerima kenyataan pahit dalam rumah tangganya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: