Film Fast and Feel Love Atlet Juara Dunia yang Dicampakkan Pacarnya, Yuk Nonton!

Film Fast and Feel Love Atlet Juara Dunia yang Dicampakkan Pacarnya, Yuk Nonton!

Film Fast and Feel Love Atlet Juara Dunia yang Dicampakkan Pacarnya, Yuk Nonton!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Fast and Feel Love merupakan film yang berasal dari Thailand. Sutradaranya adalah Nawapol Thamrongrattanarit.

Film ini pertama kali tayang pada pertengahan bulan Mei 2022, memiliki genre komedi dengan bumbu romantis. Film yang tayang di Netflix ini sempat trending dan membuat banyak orang tertarik untuk menonton filmnnya.

Netflix memang sebuah platfrom yang menyuguhkan banyak film bagus yang menjadi minat bagi para penonton.

Film ini menceritakan tentang cerita hidup seorang atlet susun gelas yang dicampakkan. Pemeran utamanya Nat Khicarit yang berperan sebagai Kao.

Fast and Feel Love sendiri berhasil meraih Best Screenplay dalam festival Asosiasi Film Thailand.

BACA JUGA:Komoditi Kopi Mahal, Susno : Petani Jangan Lengah, Waspada Pencurian 'Kawe'

Sinopsis Film Fast And Feel Love

Sinopsis Fast and Feel Love menceritakan tentang perjuangan seorang atlet meraih Kembali cintanya yang hilang.

Film Fast and Feel Love yang berasal dari Thailand ini menceritakan tentang kisah hidup Kao sebagai atlet sport Stacking atau olahraga susun tercepat yang dicampakkan oleh pacarnya.

Pacar Kao bernama Jay diperankan oleh Urassaya Sperbund. Sebagai pacar yang baik Jay berusaha untuk membantu Kao memecahkan rekor tercepat dalam sport stacking.

BACA JUGA:Drama Mon Wed Fri Tues Thurs Sat Dibintangi Park Min Young, Yuk intip Sinopsisnya Disini

Banyak hal yang sudah dilakukan Jay untuk membantu Kao, hingga pada akhirnya Jay merasa bahwa Kao sudah tidak sejalan dengannya.

Karena Kao bertekad untuk memecahkan rekor kemudian pergi ke Amerika selama 3 tahun. Sedangkan Jay ingin menetap di Thailand dan menggapai cita-citanya menjadi seperti orang normal.

Cita-cita orang normal di sini berarti Jay hanya ingin hidup biasa, bekerja, menikah, membeli rumah, dan memiliki anak. Banyak pikiran yang menghantui Jay mengingat Kao yang hanya fokus pada pemecahan rekor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: