Sinopsis Blind Drama Korea yang Bercerita soal Pembunuh Berantai, Buruan Nonton!

Sinopsis Blind Drama Korea yang Bercerita soal Pembunuh Berantai, Buruan Nonton!

Sinopsis Blind Drama Korea yang Bercerita soal Pembunuh Berantai, Buruan Nonton!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Blind merupakan drama Korea Selatan garapan sutradara Shin Yong Hwi. Sedangkan pengarang dari drama ini tak lain adalah Kwon Ki Kyung.

Selain dibintangi oleh Ok Taecyeon 2PM, sederet aktris dan aktor papan atas Korea Selatan juga turut berperan. Sebut saja mereka Ha Seok Jin, jeong Eun Ji, hingga Park Ji Bin.

Drama ini akan menjadi tontonan yang sangat seru karena mengusung genre thriller dan misteri. Drama ini merupakan besutan rumah produksi Fantagio dan Studio Dragon.

Lalu, kira-kira seperti apa jalan cerita dari drama ini? Berikut merupakan sinopsis drama Korea Blind.

BACA JUGA:Deklarasi Pilkada Damai di Kota Pagaralam Menjadi Pilar Penting dalam Pencegahan Konflik Sosial

Sinopsis drama Korea Blind akan menyuguhkan cerita yang unik dan berbeda. Dalam drama Korea ini nanti kita akan melihat kisah dari para korban maupun pelaku.

Selain itu, juga akan menceritakan kisah orang-orang yang mencoba untuk mendeteksi pelaku. Mereka tak lain adalah detektif, hakim, juri, hingga pekerja sosial.

Blind merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Ok Taecyeon 2PM. Ia akan memerankan karakter Ryu Sung Joon dalam drama ini.

Sejak ia kecil, Ryu Sung Joon memiliki impian untuk menghukum orang-orang jahat. Demi mewujudkan impiannya tersebut, ia bekerja sebagai seorang detektif.

Berkat profesinya itulah, ia berhasil menghukum pelaku. Selain itu, ia juga membantu para korban.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis Mental Coach Je Gal Gil Drakor Kesehatan Mental Dibintangi Lee Yoo Mi

Pengenalan Karakter Ryu Sung Joon

Dalam drama ini nanti akan lebih memfokuskan kisah orang-orang yang menjadi korban dari ketidakadilan. Perlakuan buruk ini mereka terima lantaran hanya memiliki status sosial di masyarakat.

Mirisnya, sang pelaku justru menutup mata dan enggan untuk peduli dari kebenaran yang ada. Drama ini juga akan berpusat pada kisah detektif, hakim, juri, hingga siswa sekolah hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: