Yuk Simak Sinopsis Mental Coach Je Gal Gil Drakor Kesehatan Mental Dibintangi Lee Yoo Mi

Yuk Simak Sinopsis Mental Coach Je Gal Gil Drakor Kesehatan Mental Dibintangi Lee Yoo Mi

Yuk Simak Sinopsis Mental Coach Je Gal Gil Drakor Kesehatan Mental Dibintangi Lee Yoo Mi-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Mental Coach Je Gal Gil merupakan drama korea yang dibintangi oleh sederet aktris dan aktor kenamaan korea Selatan. Sebut saja mereka, Jung Woo, Lee Yoo Mi, Kwon Yool, dan Park Se Young.

Keempatnya akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Menariknya lagi, Mental Coach Je Gal Gil merupakan drama Jung Woo selain A Model Family.

Drama ini akan berfokus pada mantan atlet nasional yang berhenti dari olahraga. Hal ini lantaran ia pernah tersandung skandal yang membuat karirnya atletnya harus selesai.

Sinopsis Mental Coach Je Gal Gil merupakan drama Korea bertemakan olahraga. Selain kita kenal dengan judul tersebut, drama ini memiliki judul lainnya yakni Mental Coach Jegal.

BACA JUGA:Mamba dan Bushmaster, Dua Rantis MRAP Mejeng Di Victory Park Moskow, Sejenis Digunakan Kopassus

Sinopsis Mental Coach Je Gal Gil

Drama berjudul Mental Coach Je Gal Gil ini sudah tayang. Tepatnya, pada tanggal 12 September 2022 lalu.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta drama Korea dan bisa masuk ke daftar list tontonan. Drama ini merupakan garapan sutradara Song Jung Hyun.

Sedangkan penulisnya tak lain adalah Kim Ban Di. Mental Coach Je Gal Gil akan tayang di tvN dengan 16 episode.

Kabarnya, drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa. Lantas, seperti apa keseruan drama Korea satu ini. Berikut ini adalah sinopsis Mental Coach Je Gal Gil.

BACA JUGA:Ditetapkan Tersangka TPPU Panji Gumilang Praperadilankan Polri, Brigjen Pol Wisju : Tunggu Hasil Sidangnya

Pengenalan Karakter Jegal Gi

Dulunya, Jegal Gi merupakan seorang anggota tim taekwondo nasional. Namun, karena ia menyebabkan masalah yang belum pernah terjadi sebelumnya, ia harus kehilangan karirnya.

Mau tidak mau, ia harus meninggalkan tim taekwondo nasional yang sudah membesarkan namanya tersebut. Namun, tak ingin terlalu berlarut-larut dalam penyesalan, ia pun menemukan pekerjaan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: