Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan

Foto : Kabid Humas polda Metro Jaya Kombes pol Ade Ary-Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan-Humas polri

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Polda Metro Jaya akan mensiagakan ribuan personel gabungan dalam meengamankan aksin unjuk rasa yang akan digelar oleh sejumlah elemen masyrakat dan buruh pada hari peringatan Hari buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024 besok.

“Polda Metro Jaya siap mengamankan seluruh rangkaian acara pada May Day di Jakarta,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, Selasa (30/4/2024).

Polda Metro Jaya dan polres jajaran juga akan memberikan pengamanan, pelayanan aksi penyampaian pendapatan di muka umum.

BACA JUGA:Ini Sasaran lokasi Demo Mayday, Ada Capres Akan Orasi

"Ada 3.454 personel gabungan yang akan dikerahkan pada kegiatan tersebut, termasuk Perayaan Hari Buruh di Stadion Madya,” sambungnya.

Kabid Humas mengtakan, peserta unjuk rasa tak perlu khawatir karena aparat keamanan siap mengawal agenda tersebut.

“Kami akan mengawal kegiatan tersebut hinggal kegiatan tersebut selesai,” ucapnya.

BACA JUGA:Ternyata Polres Pagaralam Deteksi Dini Unras Hari Buruh

Ade Ary pun menghimbau kepada peserta aksi unjuk rasa untuk tetap mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Imbauan kami, sampaikan pendapat dengan saling menghormati dengan pengguna jalan lain. Lakukan aksi dengan aman dan tertib kami siap melakukan pengamanan dan pengawalan,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: