Sinopsis Film Harta Tahta dan Raisa, intip Jadwal Tayangnya Disini!

Sinopsis Film Harta Tahta dan Raisa, intip Jadwal Tayangnya Disini!

Sinopsis Film Harta Tahta dan Raisa, intip Jadwal Tayangnya Disini!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing dengan Raisa Andriana. Sosok penyanyi kenamaan Indonesia itu memang kerap tampil di layar kaca.

Dengan suara yang khas dan sangat merdu, membuat wanita 33 tahun ini layak menjadi idola.

Kendati demikian, tak banyak yang tahu jika perjalanan karir seorang Raisa memiliki sejarah panjang. Bahkan sebelum populer seperti sekarang, istri Hamish Daud tersebut harus melewati beragam rintangan.

Perjalanan karir Raisa yang penuh suka cita menjadi inspirasi bagi production house Imajinari untuk menyajikannya dalam sebuah film.

BACA JUGA:Drakor Terbaru Dare to Love Me Diperankan Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young, Nonton Yuk

Dipa Andika selaku produser Imajinari memilih judul unik yakni “Harta Tahta Raisa”.Filmnya akan menyoroti bakat menyanyi Raisa Andriana yang sudah tampak sejak ia kecil.

Usut punya usut, kemampuan membanggakan itu mewarisi dari bakat sang ibu, Ria Mariaty.

Tak tanggung-tanggung, musikalitas Raisa di usia kanak-kanak banyak terinspirasi dari musisi kenamaan luar negeri. Sebut saja Brian McKnight hingga Joss Stone.

Setelah beranjak dewasa, Raisa mulai menjajal peruntungan di industri musik sungguhan. Mulai dari ikut konser David Foster, menjadi backing vocal Krisdayanti dan Erwin Gutawa, hingga jadi vokalis Andante.

BACA JUGA:3 Amalan Untuk Memperpanjang Umur dan Mendapatkan Ridha Allah SWT Menurut Ajaran Islam

Tahun 2010 menandai debut Raisa sebagai solois dengan lagu populer bertajuk “Serba Salah”. Dari sana, karirnya kian meroket hingga mampu menyabet sejumlah penghargaan bergengsi.

Seperti Pendatang Baru Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia dan Anugerah Planet Muzik 2012.

Sinopsis

Sinopsis film Harta Tahta Raisa memaparkan kisah yang cukup menarik. Di dalamnya menceritakan tentang perjalanan karir penyanyi Raisa Andriana di belantika musik Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: