Tingkatkan Kesadaran Lalulintas, Polres Pagaralam Launching KTL

Tingkatkan Kesadaran Lalulintas, Polres Pagaralam Launching KTL

Tingkatkan Kesadaran Lalulintas, Polres Pagaralam Launching KTL-Pagaralampos-

PAGARALAMPOS.COM - Polres Pagaralam secara resmi melaunching Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) yang bertempat di Gedung Aula SD Model, Senin (29/4) siang.

Peluncuran ini merupakan upaya Polres Pagaralam dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.

Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) merupakan program yang bertujuan untuk menciptakan ruang lalu lintas yang aman, tertib, dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

Dalam peluncuran ini, Kapolres kota Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda SH Sik MT menyampaikan pentingnya kesadaran dan disiplin dalam berlalu lintas guna mengurangi angka kecelakaan.

BACA JUGA:Argentina Borong F-16 Fighting Falcon, Inggris Langsung Cek Kesiapan Tempur di Falkland

“Dengan adanya Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) ini, kami berharap masyarakat dapat lebih sadar akan aturan berlalu lintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian dan pelanggaran lalu lintas,” ujarnya.

Selain itu, program KTL juga akan melibatkan berbagai pihak, termasuk dinas terkait, tokoh masyarakat, dan stakeholder lainnya untuk aktif dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih baik.

Polres Pagaralam juga akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

KTL diharapkan dapat menjadi contoh bagi kawasan lainnya dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih baik, aman, dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

BACA JUGA:Pagaralam Menampilkan Pesona Pariwisata di Panggung Nasional

"Dari seluruh kota/kabupaten yang ada di Sumatera Selatan, Kawasan Tertib Lalu Lintas kota Pagaralam menjadi yang terbaik sehingga dapat dijadikan Role Model" tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: