Yuk intip Sinopsis Gauss Electronics, Kisah Romcom di Tempat Kerja

Yuk intip Sinopsis Gauss Electronics, Kisah Romcom di Tempat Kerja

Yuk intip Sinopsis Gauss Electronics, Kisah Romcom di Tempat Kerja-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Gaus Electronics merupakan drama korea berdasarkan webtoon populer dengan judul Gaes Jeonja. Selain terkenal dengan judul Gaus Electronics, drama ini juga dikenal melalui judul tersebut.

Drama ini tayang di Olleh TV dengan 12 episode. Sebagai salah satu hiburan yang wajib kita tonton, drama ini memiliki genre business, comedy, dan life.

Gaus Electronics merupakan drama garapan sutradara berbakat asal Korea Selatan, yakni Park Joon Soo. Lantas, seperti apa keseruan dari drama ini? Berikut ini adalah sinopsis Gaus Electronics.

Sinopsis Gaus Electronics menceritakan tentang perjuangan para pekerja kantoran. Tidak hanya menceritakan karir dari masing-masing karakternya saja.

BACA JUGA:Film Berangkat Petualangan Menuju Tempat-tempat Istimewa, ini Sinopsisnya

Drama Korea ini juga menyuguhkan jalan cerita yang dipenuhi dengan kisah romansa dan persahabatan. Demi memberikan tontonan yang menghibur, drama ini juga memunculkan komedi kehidupan di kantor.

Kabar gembira bagi segenap penggemar Kwak Dong Yeon. Pasalnya, aktor berparas tampan dan berbakat ini menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Gaus Electronics akan menjadi drama selanjutnya setelah ia membintangi sederet judul drama populer. Seperti Our Beloved Summer, Monstrous, hingga drama yang sedang trending, Big Mouth.

Drama korea ini sudah tayang pada tanggal 30 September 2022 lalu.

BACA JUGA:Yuk Nonton Drama Seasons of Blossom, Dibintangi Seo Ji Hoon dan So Ju Yeon

Karakter Lee Sang Sik

Drama ini akan berfokus pada kehidupan karyawan di kantor yang tidak jauh berbeda dengan kehidupan nyata. Dalam drama ini, kita akan menemukan karakter utama pria bernama Lee Sang Sik.

Karakter Lee Sang Sik ini diperankan oleh Kwak Dong Yeon. Lee Sang Sik seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan dalam divisi pemasaran 3.

Sebagai seorang pria, ia memiliki kepribadian yang baik, selalu terlihat ceria dan ramah. Namun, terkadang ia tidak peka dengan lingkungan sekitar maupun orang-orang di dekatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: