Film Mendarat Darurat Kisah Terlarang Reza Rahadian dan Luna Maya, Berikut Sinopsisnya

Film Mendarat Darurat Kisah Terlarang Reza Rahadian dan Luna Maya, Berikut Sinopsisnya

Film Mendarat Darurat Kisah Terlarang Reza Rahadian dan Luna Maya, Berikut Sinopsisnya-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis Mendarat Darurat merupakan film garapan sutradara Pandji Pragiwaksono. Sedangkan produser dari film ini adalah Manoj Punjabi.

Pandji Pragiwaksono juga menjadi penulis film ini. Ia bekerja sama dengan penulis lainnya seperti Shani Budi Pandita dan Gamila Arief.

Memiliki durasi tonton selama 113 menit, film ini menyuguhkan jalan cerita yang akan menguras emosi siapa saja yang menontonnya.

Film ini merupakan produksi perusahaan produksi MD Pictures. Menariknya lagi, film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia seperti Reza Rahadian, Luna Maya, dan Marissa Anita.

BACA JUGA:Temuan Kuburan Massal, Bisakah Menjadi Bukti Kejahatan Perang Israel?

Sinopsis Mendarat Darurat menceritakan kisah seorang pria bernama Glenn. Mendarat Darurat merupakan film yang sudah tayang di bioskop Indonesia pada 8 September 2020 lalu.

Film Indonesia ini akan menyuguhkan kemasan cerita dengan genre komedi dan romantis.

Glenn telah menikah dengan seorang wanita bernama Maya. Namun, Glenn memiliki sikap dan perilaku yang kurang baik selayaknya seorang suami.

Bagaimana tidak, ia justru berselingkuh dengan seorang wanita bernama Kania. Bahkan, keduanya menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel.

BACA JUGA:Seperti Game Online, Pilot Sukhoi Ukraina Kendalikan Rudal Gunakan Konsol Tablet

Suatu hari, ia berniat membohongi istrinya dengan pergi ke luar kota. Padahal, tujuan utamanya ingin bersama selingkuhannya.

Siapa yang menyangka, jika pesawat yang seharusnya ia tumpangi justru mengalami kecelakaan. Semua orang yang ada di dalam pesawat itu pun meninggal dunia.

Produksi Film

Sinopsis Mendarat Darurat ini akan berfokus pada kehidupan Glenn. Sebelum itu, film ini melalui praproduksi dan syuting yang cukup panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: