Sinopsis Film Ivy & Bean The Ghost That Had to Go, Nonton Yuk

Sinopsis Film Ivy & Bean The Ghost That Had to Go, Nonton Yuk

Sinopsis Film Ivy & Bean The Ghost That Had to Go, Nonton Yuk-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film Ivy & Bean ini merupakan adaptasi dari buku terlaris New York Times yang merupakan karya dari Annie Barrows dan Sophie Blackall.

Hingga akhirnya Ellisa Down mengambil cerita ini dan membuatnya menjadi tayangan sangat baik. Sedangkan penulis naskahnya adalah Kathy Waugh untuk membantu penggambaran ceritanya.

Buku anak-anak ini akan menjadi tayangan dalam durasi kurang dari satu jam, tentu saja akan menjadi tayangan seru untuk disaksikan bersama.

Format film ini adalah live action dan diambil dari 12 buku yang merupakan karya dari Annie Barrows semua. Pastikan jika Anda menyaksikan penayangan film ini secara legal di Netflix.

BACA JUGA:Pagar Alam Resmi Luncurkan RPJPD 2025-2045, dengan Tema 'PAGAR ALAM #BESEMAH 2045'

Film Ivy & Bean ini akan menjadi tayangan menghibur dan menyegarkan untuk semua usia. Bahkan secara khusus penayangan film ini untuk anak-anak tentu saja dan keluarga ketika ingin nonton bersama.

Film Ivy & Bean menjadi judul dari deretan yang keluar di platform Netflix. Bulan September 2022 berbagai film milik Netflix cukup menarik perhatian para penonton setianya, termasuk Ivy & Bean.

Pengangkatan kisah dari buku karya dari Annie Barrows tersebut mendapatkan sambutan yang cukup hangat. Khususnya para pembaca yang sudah menikmati karyanya dari dulu.

Kali ini buku tersebut tampil dalam format audio dan video secara proper untuk menyapa para pembacanya. Tentu saja banyak yang segera ingin menyaksikan kemunculannya.

BACA JUGA:Si Tampan Choi Woo Sung Bintangi Film My Perfect Roommate, ini Sinopsisnya

Film Ivy & Bean Tayang di Netflix

Penayangan secara resmi dalam platform Netflix ini sejak tanggal 2 September 2022. Nah, bagi Anda yang penasaran sudah bisa mencarinya langsung di Netflix pada judul Ivy & Bean: The Ghost That to Go.

Melengkapi deretan film yang laris dan tentu saja berkualitas, tidak main-main dalam penggarapannya.

Judul ini memiliki genre khusus anak-anak dan keluarga. Cocok sekali untuk disaksikan secara bersama-sama dengan keluarga ketika sedang weekend. Apalagi kali ini akan tetap ada sentuhan humor berkelas yang mencairkan suasana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: